Sudah Sempat Pulang, Arsy Hermansyah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Arsy Hermansyah kembali dilarikan ke rumah sakit usai jatuh dari Monkey Bars
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

JAKARTA  – Arsy Hermansyah baru saja diperbolehkan pulang setelah dirawat intensif dari rumah sakit usai terjatuh dari Monkey Bars setinggi 2 meter, sebuah permainan anak pada beberapa waktu lalu. 

Ruben Onsu Tak Temani Sarwendah Dirawat di RS, Malah Ada Jordi Onsu?

Namun, kini putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut harus kembali dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluhkan kakinya yang sakit. Sebelumnya, Arsy mendapatkan perawatan pada area punggungnya. 

Arsy Hermansyah Perawatan di RS

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Bahkan Anang dan Ashanty sampa membatalkan jadwalnya untuk pergi ke Kuala Lumpur demi sang anak yang masih sakit. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6. 

“Jadi Bunda gagal ke KL, jadi besok guys aku tuh harus ke KL sehari udah dari 6 bulan yang lalu karena anaknya sakit ya mau gimana kan qadarullah kita sudah berencana kalo Allah bilang gak boleh ya gapapa yang penting dia (Arsy) sehat dulu,” kata Ashanty yang dikutip pada pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Arsy Hermansyah kembali dilarikan ke rumah sakit usai jatuh dari Monkey Bars

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

Ashanty yang sedang ada agenda di luar, bahkan sampai langsung pulang menemui anaknya setelah Arsy meneleponnya sambil menangis karena kesakitan. Kini, anak berusia 8 tahun itu mengeluhkan kakinya yang sakit usai merasakannya di punggung. 

Setelah beberapa lama ditemani, kondisi Arsy rupanya semakin memburuk dan kembali merasa sakit di bagian kakinya. Hingga akhirnya Ashanty kembali harus membawa sang anak ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. 

Selama di rumah sakit, Arsy tampak menangis karena ketakutan akan disuntik dan kesakitan dengan kakinya. Tampak juga wajah Ashanty yang lemah lesu dan pasrah melihat sang anak harus kembali dibawa ke rumah sakit. 

Tak lama setelah itu, sang ayah, Anang Hermansyah turut datang menemui anaknya yang kembali dilarikan ke rumah sakit. Arsy masih menangis karena kesakitan dan takut dengan jarum suntik. Akhirnya, Arsy Hermansyah berhasil diinfus di bagian tangan setelah suhu tubuhnya hampir menginjak angka 40 derajat. 

Ashanty pun benar-benar batal pergi ke KL dan tiket pesawat serta hotelnya terpaksa harus hangus. Kendati demikian, kesehatan anaknya adalah yang paling utama dan ia berharap agar Arsy dapat cepat pulih kembali. 

“Tiketku angus, hotelku angus. Mudah-mudahan Arsy cepet sehat ya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya