Tewas Terjatuh dari Lantai 68, Remi Lucidi Sempat Kelabui Petugas Hingga Buka Paksa Pintu Darurat

Selebgram Remi Lucidi tewas
Sumber :
  • Instagram @remnigma

HONG KONG – Selebgram asal Prancis yang sering melakukan olahraga ekstrem, Remi Lucidi dilaporkan meninggal dunia. Remi Lucidi tewas setelah jatuh dari lantai 68 di sebuah kompleks apartemen bertingkat tinggi di Hong Kong.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Berdasarkan laporan petugas keamanan setempat, Remi Lucidi tiba di Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada Kamis pekan lalu. Awalnya Remi Lucidi mengaku kepada petugas keamanan gedung tersebut akan mengunjungi kerabatnya yang tinggal di lantai 40. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Remi Lucidi kemudian langsung masuk ke lift sebelum penjaga mengetahui bahwa tidak ada satu pun penghuni apartemen itu yang mengenalnya, demikian seperti dikutip South China Morning Post.

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

Namun seorang pekerja rumah di gedung tersebut melihat Rumi Lucidi mengetuk jendela penthouse di lantai 68 di salah satu dari tiga gedung Tregunter Tower sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Pekerja rumah tangga itu kemudian menelepon polisi.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Sementara itu, berdasarkan rekaman CCTV keamanan gedung menunjukkan Remi Lucidi keluar dari lift di lantai 49 dan kemudian menaiki tangga di sana. Sementara penjaga keamanan juga menemukan kunci di lantai atas telah dibuka paksa tetapi gagal menemukan Remi Lucidi.

Remi kemudian dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 68 hingga ke lantai dasar saat polisi tiba di tempat kejadian. Sebelum polisi datang, mayat Remi Lucidi pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan gedung dalam keadaan meninggal dunia. 

Setelah penyelidikan awal, diyakini Lucidi jatuh dari langkan atau platform di gedung tersebut, namun penyebab kematiannya akan diumumkan setelah otopsi, demikian menurut laporan yang sama.

Sebagai informasi, Remi Lucidi dikenal publik berkat keberaniannya memanjat gedung-gedung tinggi dunia. Selain sebagai Remi Enigma, ia juga dijuluki sebagai 'French Spiderman'. Petualangannya bermula pada tahun 2016 lalu. Sejumlah gedung tinggi dunia berhasil ditaklukkan seperti di Bulgaria, Portugal, Prancis, Ukraina dan Dubai. Sebelum kematiannya, Remi Lucidi juga sempat mengunggah foto pemandangan gedung-gedung Hong Kong di malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya