Remi Lucidi Sempat Terjebak di Luar Gedung Hingga Akhirnya Tewas Terjatuh

Selebgram Remi Lucidi tewas
Sumber :
  • Instagram @remnigma

VIVA – Sebelum terjatuh, Remi Lucidi diketahui sempat meminta tolong dan terjebak di luar penthouse. Pria berusia 30 tahun itu kemudian kehilangan pijakan di luar penthouse Tregunter Tower yang tingginya mencapai 219 meter pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu.  

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Sempat minta tolong

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi

Photo :
  • The Independent
Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Terjatuh dari lantai 68 bagunan, Remi ditemukan tewas di tempat kejadian oleh petugas keamanan setempat. Dilansir dari South China Morning Post (SCMP), Remi Lucidi tiba sekitar pukul 18.00 di kompleks Tregunter Tower dan memberitahu satpam bahwa dirinya akan ke lantai 40 karena ingin bertemu teman.  

Namun, Lucidi malah lanjut naik ke atap gedung setelah menaiki lift dengan menggunakan tangga. Lucidi yang juga dikenal sebagai seorang selebgram terakhir kali terlihat dari kamera keamanan pada pukul 19.38 waktu setempat. Pada saat itu ia tampak mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta tolong karena terjebak di luar. 

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Terjebak di Luar gedung

Remi Lucidi

Photo :
  • IG: Remi Lucidi

Pada saat itu, permintaan tolong lucidi tak digubris oleh salah seorang asisten rumah tangga (ART) yang berada di dalam gedung. Tapi, karena merasa curiga, ART tersebut tidak membukanya sehingga Lucidi beranjak pergi dan terjebak di luar hingga menemui ajalnya di puncak gedung tersebut. 

Berdasarkan dugaan polisi setempat yang menangani kasusnya, Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Setelah itu ia terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan adanya kamera milik korban yang isinya adalah video-video aksi berbahaya atau ekstrem lainnya. 

Selain itu, kartu identitas Perancis milik Lucidi juga ditemukan oleh petugas setempat serta kamera olahraga dengan rekaman lama dari beberapa olahraga ekstrem. Seperti diketahui, Remi Lucidi memang menjadi selebgram yang kerap menantang maut dengan berbagai aksi berbahaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya