Sebelum Jatuh dan Tewas, Remi Lucidi Terlihat Sempat Berlatih di Gedung Tempat Insiden Kecelakaannya

Selebgram Remi Lucidi tewas
Sumber :
  • Instagram @remnigma

JAKARTA – Selebgram asal Prancis yang sering melakukan olahraga ekstrem, Remi Lucidi dilaporkan meninggal dunia. Remi Lucidi dilaporkan meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 68 di sebuah kompleks apartemen bertingkat tinggi di Hong Kong.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

Sebelum ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai 68 gedung apartemen tersebut, sebuah sumber yang mengetahui kasus tersebut mengatakan kepada SCMP bahwa ada kemungkinan Remi Lucidi terjebak di luar gedung apartemen. Saat itu disebutkan bahwa Remi Lucidi diperkirakan tengah berlatih olahraga ekstrem dan mengetuk jendela salah satu unit apartemen untuk meminta bantuan sebelum akhirnya jatuh dan tewas di tempat. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti dilaporkan SCMP, menurut laporan petugas keamanan setempat Remi Lucidi tiba di Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada Kamis pekan lalu. Awalnya Remi Lucidi mengaku kepada petugas keamanan gedung tersebut dirinya akan mengunjungi kerabatnya yang tinggal di lantai 40.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Remi Lucidi kemudian langsung masuk ke lift sebelum penjaga mengetahui bahwa tidak ada satu pun penghuni apartemen itu yang mengenalnya, demikian dikutip dari kasus tersebut mengatakan kepada Laura Westbrook dari South China Morning Post.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Namun seorang pekerja rumah di gedung tersebut melihat Rumi Lucidi mengetuk jendela penthouse di lantai 68 di salah satu dari tiga gedung Tregunter Tower sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Pekerja rumah tangga itu kemudian menelepon polisi.

Sementara itu, berdasarkan rekaman CCTV keamanan gedung menunjukkan Remi Lucidi keluar dari lift di lantai 49 dan kemudian menaiki tangga di sana. Sementara penjaga keamanan juga menemukan kunci di lantai atas telah dibuka paksa tetapi gagal menemukan Remi Lucidi, lapor publikasi itu.

Remi Lucidi

Photo :
  • IG: Remi Lucidi

Remi kemudian dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 68 hingga ke lantai dasar saat polisi tiba di tempat kejadian. Sebelum polisi datang, mayat Remi Lucidi pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan gedung dalam keadaan meninggal dunia. 

Setelah penyelidikan awal, diyakini Lucidi jatuh dari langkan atau platform di gedung tersebut, namun penyebab kematiannya akan diumumkan setelah otopsi, menurut laporan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya