Profil Selebgram Remi Lucidi, 'Spiderman' yang Tewas Jatuh dari Lantai 68

Remi Lucidi
Sumber :
  • IG: Remi Lucidi

Jakarta - Remi Lucidi meninggal dunia setelah terjatuh dari gedung ketinggian 213 meter. Ia kenal memang gemar memanjat gedung pencakar langit, akan tetapi aksi Si Spiderman Prancis kali ini berakhir tragis. Karena dia tewas akibat terpeleset.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Remi Lucidi terjatuh di salah satu bangunan di Hong Kong, tepatnya terjatuh dari lantai 68. Sebelum terjatuh dirinya sempat meminta pertolongan, namun karena pegangannya tidak kuat membuat dirinya terjatuh.

Namun naasnya, ia terjatuh di panthouse gedung Tregunter Tower yang memiliki ketinggian sekitar 219 meter pada Kamis 27 Juli 2023 lalu. Berikut profil Remi Lucidi dilansir berbagai sumber:

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

- Profil Remi Lucidi

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi

Photo :
  • The Independent
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Remi Lucidi merupakan seorang selebgram yang memiliki hobi ekstrem yaitu memanjat gedung pencakar langit. Ia lahir pada 23 Februari 1992 di Montpellier Prancis.

Selesaikan menjadi selebgram, ia juga merupakan content creator ekstrem seperti memanjat gedung-gedung tinggi tanpa alat pengaman. Ia juga merupakan seorang fotografer yang handal.

Kegiatan tersbeut, Remi Lucidi selalu membagikannya di media sosial miliknya. Ia juga telah memiliki banyak pengikut di akun instagramnya.

Diketahui, ia melalui kegiatan ekstrem ini dilakukan sejak 2017 serta telah menaklukan hampir 30 lebih gedung pencakar langsit baik di eropa maupun di asia, dan terakhir yang membuat dirinya meninggal dunia adalah terjatuh di Hong Kong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya