Tulang Retak Lady Nayoan-Memar Rendy Kjaernett Usai Kecelakaan, Akan Hadiri Sidang Cerai?

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

BEKASI – Malang betul nasib pasangan suami istri Lady Nayoan-Rendy Kjaernett. Usai kisruh perselingkuhan yang viral dengan Syahnaz Sadiqah berujung gugatan cerai, kini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah tertimpa musibah mengalami kecelakaan mobil dengan kondisi luka dan cedera yang tak terhindarkan.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Manajer Rendy Kjaernett, Ade Fauzan, membenarkan bahwa kecelakaan mobil itu terjadi pada dini hari di tol Bekasi. Kejadiannya sendiri merupakan kecelakaan tunggal dengan keduanya dalam satu mobil.

"Kejadian Senin dini hari jam 1-an di Tol Jatibening," kata Ade Fauzan melalui pesan suara kepada awak media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ade Fauzan menambahkan bahwa kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan harus dirawat ke rumah sakit. Lady Nayoan sendiri bahkan mengalami retak di tulang iga sehingga harus dirawat dengan seksama.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak  Kalau Rendy ada luka di tangan, badan, dan lehernya memar, tapi kondisi dia baik-baik saja," sambung Ade Fauzan.

Ade Fauzan menambahkan bahwa Lady Nayoan juga mengalami cedera di sejumlah area tubuh lain seperti bahu, panggul, hingga kaki. Namun, Ade Fauzan masih merahasiakan rumah sakit tempat Lady Nayoan dirawat demi menjaga privasi.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Untuk Lady cidera otot di bahu, panggul, pinggul dan kaki. Sekarang ini masih dirawat di rumah sakit yang saya tidak bisa memberi tahu di rumah sakit mana," kata Ade Fauzan.

Ade Fauzan sendiri belum dapat memastikan apakah Lady Nayoan akan menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Namun, Ade Fauzan menyebut bahwa Rendy Kjaernett kemungkinan hadir dan bisa ditanyakan langsung mengenai kondisinya pasca kecelakaan.

"Untuk lebih detail besok sama Rendy langsung di pengadilan ya," tegas Ade Fauzan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Sementara, kuasa hukum Lady Nayoan,Timoty Ezra Simanjuntak, mengatakan bahwa belum bisa memastikan apakah kliennya hadir di sidang cerai hari ini. Keputusannya masih menunggu jawaban dari dokter.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," katanya. 

Timoty mengaku tak mau ambil risiko dengan memaksakan kliennya datang ke persidangan besok mengingat kondisinya yang terbilang cukup parah. Mobil yang dikendarai oleh Rendy Kjaernett itu juga kabarnya terbalik meski tidak mengalami kerusakan yang parah.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya