Indra Bekti Jalani Operasi Usai Mengeluh Sakit di Bagian Kuping

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

JAKARTA – Indra Bekti menjalani operasi sinusitis pada Selasa, 1 Agustus 2023. Informasi itu awalnya diunggah Indra Bekti dalam unggahan di Instagram pribadinya. Bekti menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi

Pada saat ditemui awak media, adik dari Indra Bekti, Cipta bercerita mengenai operasi yang dijalani kakaknya tersebut. Awalnya, Bekti merasa ada gangguan di bagian telinga yakni terasa sakit dan pendengaran jadi kurang jelas.

Setelah diperiksa, kemudian diketahui keadaan Bekti dan harus dioperasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Ya mohon doanya dari semuanya hari ini bang Indra itu lagi ada operasi lanjutan mungkin ya. Jadi dia ternyata dari setelah rentetan operasi kemarin itu dia merasa ada gangguan di kupingnya, terasa agak sakit gitu. Kemudian, dengernya ternyata agak kurang jelas yang sebelah kanan kalau gak salah," kata Cipta di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023. 

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

"Kemudian, setelah periksa ke THT ternyata ada dari sinusnya. Dari tim dokter memutuskan untuk mengoperasi sinusnya dulu, baru nanti bisa menyelesaikan masalah yang telinga kanan," tambahnya.

Menurut Cipta, Bekti merasa telinga kanannya berdengung dan sakit. Penyebabnya adalah infeksi sinus dan harus dioperasi. Cipta mengungkap, kakaknya itu memang sudah lama memiliki sinus.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

"Ya keluhannya itu makanya kita tahu bahwa ternyata ada sinus, karena dia mengeluhkan kuping kanannya agak berdengung kemudian kadang agak sakit. Setelah diperiksa dari THT ya itu ternyata ada infeksi dari sinusnya," ucap Cipta.

"Kalau penyebab awalnya mungkin dari sinus ya. Kalau Indra dari kecil memang ada sinus. Dia setiap pagi, kadang kalau di mobil tuh selalu buang ingus. Ya ternyata memang ada sinus yang akhirnya infeksi ke telinganya," tambahnya.

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Bekti selesai menjalani operasi kurang lebih pukul 14.00 WIB. Saat diwawancara tersebut, Cipta menjelaskan Bekti masih istirahat total. 

"Operasinya tadi, karena masih antrean, akhirnya baru bisa operasi jam 11. Kemudian tadi selesai itu jam setengah 2an ya. Saat ini kondisinya masih istirahat, masih diistirahatkan dulu. Memang untuk tindakan biusnya bius total," tutur Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya