Sereing Gendong Gala di Sebelah Kanan, Buat Fuji Skoliosis?

Fuji An
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Fuji, atau yang dikenal dengan nama Fujianti Utami, berbagi pengalamannya tengah berkunjung ke Rumah Sakit Pondok Indah pada Selasa, 1 Agustus 2023. Dalam foto yang ia bagikan, Fuji terlihat mengenakan hoodie dan masker hitam yang menyembunyikan identitasnya, sehingga tidak mudah dikenali oleh pasien lain di rumah sakit tersebut.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Di slide kedua, Fuji menunjukkan potret rontgen tulangnya. Dalam rontgen tersebut terlihat bahwa tulangnya bengkok ke arah kiri. Scroll lebih lanjut ya.

Fuji juga membagikan foto wajahnya yang di-zoom, di mana mata adik ipar mendiang Vanessa Angel terlihat berkaca-kaca dengan bibir yang manyun. Fuji mengiringi foto tersebut dengan caption, "Namanya juga hidup, kadang lurus, kadang miring, hehe."

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Rekan artis dan keluarga turut memberikan doa untuk kesembuhan Fuji. Kakaknya, Fadly Faisal, memberikan doa semoga Fuji segera pulih, namun komentar tersebut disambut dengan respons yang kocak dari Fuji, yang menginginkan dirinya dibanting agar tulangnya bisa kembali lurus.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Cepet sembuh ya," komentar Fadly Faisal.

"Coba banting Uti (Fuji) ke kanan deh, siapa tahu jadi lurus," celetuk Fuji.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Fuji juga mengakui dugaan warganet bahwa penyebab tulangnya bengkok ke arah kiri kemungkinan karena sering menggendong Gala Sky di sisi kanan, serta membawa tas selalu di sisi kanan.

"Iya mungkin karena sering gendong gala selalu di sisi kanan dan bawa tas selalu di kanan, jadi miring ke kiri," jawab Fuji.

Rekan artis lainnya, termasuk mantan Fuji yang dikaitkan dengan Thariq Halilintar, juga mengirimkan doa dan semangat untuk kesembuhan Fuji.

"Enggak ada kaitannya sama yang dulu lu kan Ji? Dulu pernah mantan lu bahas di live kalau lu ada masalah apa gitu lupa dan mau kasih tahu emak bapak lu tapi lu larang?" kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya