Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Sempat Bertemu Sebelum Kecelakaan, Bahas Apa?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Proses perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hingga kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi. Di tengah-tengah proses percerian tersebut, Lady dan Rendy mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni kecelakaan di jalan Tol Jatibening, Bekasi. 

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Kecalakaan itu terjadi pada Senin, 31 Juli 2023, sekitar pukul 01.00 WIB. Lady dan Rendy berada dalam satu mobil yang sama. Pada saat dihubungi awak media, Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan bercerita mengenai kejadian nahas yang dialami kliennya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Saat kecelakaan terjadi, Lady duduk di kursi penumpang, sementara yang menyetir mobil adalah Rendy. Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka, sementara Lady memar-memar. 

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. (Lady) Duduk di penumpang ya, yang nyetir ini psosisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," kata Timoty Ezra Simanjuntak, Selasa, 1 Agustus 2023.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Ternyata, sebelum kecelakaan terjadi, Lady dan Rendy bertemu untuk mediasi. Keduanya mediasi secara langsung. Sepulang dari mediasi, kecelakaan tersebut terjadi. 

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," kata Timoty Ezra Simanjuntak.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Saat dihubungi, Timoty juga menjelaskan bahwa Rendy dan Lady sama-sama dirawat di rumah sakit. Karena kejadian itu, Timoty belum bisa memastikan apakah Lady akan datang ke sidang cerai yang akan digelar pada Rabu, 2 Agustus 2023 di Pengadilan Negeri Bekasi. 

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuman rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu, anak-anaknya pada datang, keluarga pada dateng, takut nanti heboh dan repot, jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," kata Timoty.

"Masih tunggu dari keputusan dokter boleh datang apa enggak (sidang besok), cidera-cidera sudah pasti ada. Mukanya Bu lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar apa enggak, masih proses di situ," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya