Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Polisi datangi lokasi kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta - Pemilik warung sate taichan di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, yang dihantam mobil melaju kencang mengaku syok. Dia tak menyangka tragedi kecelakaan itu dialaminya.

Positif Narkoba, Sopir Bus Maut Pariwisata yang Tewaskan 2 Pejalan Kaki di Toba jadi Tersangka

"Posisi saya sedang lagi ngobrol sama tamu. Terus emang agak syok juga. Tiba-tiba ada suara nabrak, saya kira dari jalanan situ," kata Edwin Cohen (33) selaku pemilik warung, Selasa, 30 April 2024.

Dia mengatakan, lokasi jalan raya dekat warungnya itu memang rawan kecelakan. Menurut dia, hal itu lantaran tak adanya lampu penerangan saat malam hari.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 21 Mei 2024

"Karena di situ yang cabangnya itu emang rawan karena nggak ada lampu kalau malam," ujar Edwin.

Edwin menambahkan, pengendara mobil itu berhasil kabur meski sempat dikejar. Dia mengatakan, pemilik warung pancong mengalami luka akibat hal tersebut.

Petaka Helikopter Usang Presiden Raisi, Rekor Buruk Penerbangan Iran Jadi Sorotan

Ilustrasi lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Adapun kejadiannya disebutnya terjadi pada Selasa dini hari pukul 01.20 WIB. Sementara, warungnya buka sejak pukul 19.00 WIB sampai 02.00 WIB.

"Langsung saya refleks, ternyata mobil kan. Terus pas pada teriak, mobilnya udah stabil, maksudnya langsung kayak jadi dia langsung stabil gitu. Nggak yang kok kagok buat jalanin mobilnya," lanjut Edwin.

"Dan respons semua orang buat ngejar tuh kayak setengah menit setelah mobil jalan, yang udah pasti kemungkinan nggak bakal kekejar," tutur Edwin.

Sebelumnya, sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak warung dan tujuh sepeda motor di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Video kejadian ini viral di media sosial.

Video insiden kecelakaan itu salah satunya diunggah di akun Instagram @jakut.info. Dari keterangan akun itu, aksi tabrak lari itu terjadi pada Selasa, 30 April 2024 dini hari.

Dari video yang dilihat VIVA, mobil tersebut tampak melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak warung dan tujuh sepeda motor yang terparkir. Beberapa pengunjung yang tengah asyik duduk pun sontak kaget.

"Satu orang mengalami luka dan tujuh motor mengalami rusak," tulis keterangan dari unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya