Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

Marc Marquez
Sumber :
  • istimewa

Jakarta, 30 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Marc Marquez singgung Honda, sampai dengan modus maling motor pura-pura kecelakaan.

Polisi Sebut Kernet Bus Maut di Subang Bisa Saja Jadi Tersangka

1. Berhasil Naik Podium Lagi Berkat Motor Ducati, Marc Marquez Singgung Honda

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Photo :
  • AP Photo/Eric Gay
Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba Hingga Dua Tewas

Marc Marquez akhirnya bisa mencicipi kembali podium pada MotoGP Spanyol, Minggu 28 April 2024. Pembalap asal Spanyol itu mengakui bahwa motor Ducati yang ditungganginya saat ini benar-benar cepat.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Marquez finis di posisi kedua. Dia kalah bersaing dengan Francesco Bagnaia dari Ducati yang keluar sebagai pemenangnya. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 18 Mei 2024: Emas Antam Naik Jadi Rp 1.350.000 Per Gram

2. Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Waspada, Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-pura Kecelakaan

Photo :
  • Instagram

Kejahatan pemerasan di jalan raya seringkali dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Modus yang umumnya dilakukan adalah pura-pura menjadi korban kecelakaan.

Setelah pura-pura menjadi korban kecelakaan, pelaku akan melumpuhkan seseorang yang berusaha menolongnya dan mencuri kendaraan orang tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Toyota Alphard generasi dua (2010)

Photo :
  • Clickdealer

Toyota Alphard adalah mobil jenis MPV premium, yang identik dengan kemewahan dan prestise serta telah menjadi primadona di Indonesia sejak kemunculan perdananya di tahun 2003.

Alphard generasi pertama menyapa pasar Indonesia pada 2003, dengan desainnya yang gagah dan interior yang memanjakan. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.400cc, kendaraan ini masuk tidak secara resmi melainkan lewat jalur importir umum. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya