Mitsubishi Fuso Bangun Gudang Suku Cadang di Morowali

Fuso Parts Depo di Morowali
Sumber :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Morowali, 29 April 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, hari ini meresmikan Fuso Parts Depo baru ke-19 di PT Bosowa Berlian Motor, Morowali, Sulawesi Tengah.

Lion Parcel Ungkap Strategi Penetrasi Pasar ke Segmen UMKM dan Korporat

Pembukaan depo ini merupakan komitmen perusahaan asal Jepang itu untuk meningkatkan kemampuan pasokan logistik suku cadang, terutama untuk mendukung operasional bisnis konsumen di industri nikel yang sedang berkembang pesat di Morowali.

Fuso Parts Depo adalah gudang suku cadang berukuran 40 feet, yang tersebar di berbagai titik diler di seluruh Indonesia.

Mimpi Kredit Pajero Sport Edisi Terbatas, Gaji Per Bulan Sudah Cukup Belum

Depo ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan atau perawatan, dan didukung penuh oleh KTB Spare Part Center di Pulo Gadung, Jakarta.

Fuso Parts Depo di Morowali

Photo :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Harga Xpander dan Xpander Cross Naik Jadi Segini

Presiden Direktur KTB, Daisuke Okamoto mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso memahami pentingnya kehadiran Fuso Parts Depo di Morowali, mengingat perkembangan industri dan pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut yang semakin pesat.

Depo ini diharapkan dapat menjadi pusat operasional logistik suku cadang untuk kategori fast moving, midlle moving, dan slow moving, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang.

“Konsumen tidak perlu khawatir, karena Mitsubishi Fuso siap melayani kebutuhan suku cadang untuk menunjang perbaikan dan perawatan unit konsumen di wilayah ini. Ini adalah salah satu bentuk komitmen layanan purna jual kami kepada konsumen,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pembukaan Fuso Parts Depo di Morowali ini merupakan salah satu bentuk komitmen layanan purna jual Mitsubishi Fuso kepada konsumen.

KTB ingin memastikan bahwa konsumen mereka mendapatkan suku cadang yang berkualitas dengan mudah dan cepat, sehingga truk mereka dapat terus beroperasi dengan optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya