Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Ilustrasi kecelakaan di jalan tol.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

Jakarta - Kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan satu unit mobil pick up terjadi di jalan Tol Jakarta- Cikampek (Japek) tepatnya di KM 06, pagi ini.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

Hal tersebut pun viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @karyamilitan. Dalam postingannya nampak mobil Avanza berkelir hitam dilalap si jago merah. Sementara itu, mobil pikap di sampingnya terbalik ke samping.

“Api terlihat membakar kendaraan di tengah jalan raya yang padat, menyebabkan kemacetan parah. Kronologi detail peristiwa saat ini belum diketahui. Hindari area tersebut dan tetap waspada jika Anda sedang dalam perjalanan,” demikian seperti dikutip, Rabu, 1 Mei 2024.

Sudah Jadi Bintang, Mobil Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Jadi Sorotan

Ilustrasi Kecelakaan di tol

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Terkait hal ini, polisi sendiri belum memberi keterangan. Namun, mengutip akun X TMCPoldaMetro membenarkan adanya kejadian ini. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di KM 05.800 Tol Japek. Adapun kejadiannya di arah ke Cawang.

Usai Beli Mobil Bekas Jangan Lupa Balik Nama BPKB, Ini Syarat dan Biayanya

"Kecelakaan di Tol Japek KM 05.800 arah Cawang,” kutip akun X @TMCPoldaMetro.

Ilustrasi kecelakaan mobil

Photo :

Akibat kecelakaan ini sempat buat arus lalu lintas di sana tersendat lantaran laju 3 dan 4 tak bisa dipakai. Tapi, petugas sudah berhasil mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

“08.33 Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengaturan dan pengamanan laka lantas di Tol Japek Km. 06 arah Cawang. Proses evakuasi sudah selesai dan lalu-lintas sudah kembali normal,” kutip akun X TMCPoldaMetro lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya