Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi Dipicu Anak Keterbelakangan Mental Nyeberang

Tabrakan beruntun di tol Jagorawi, Bogor, dipicu anak keterbelakangan mental
Sumber :
  • IG

Bogor - Viral di media sosial, beberapa kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Jagorawi, hari ini. Salah satunya diposting akun @bogordailynews.

Resmikan Jalan Tol Pekanbaru-Padang, Jokowi: Habiskan Rp4,8 Triliun

Akun ini mengatakan, kecelakaan diduga terjadi gegera adanya anak kecil di dalam tol berjalan dan menyeberang. Anak tersebut disebut mengalami keterbelakangan mental. Namun, akun itu mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kehadiran anak tersebut di tengah jalan tol menyebabkan beberapa pengendara melakukan rem mendadak yang akhirnya memicu tabrakan beruntun," demikian seperti dikutip, Selasa, 21 Mei 2024.

Wapres Ma'ruf Amin: Kalau Bisa Milih, Saya Ingin jadi Anak Presiden

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di KM 21 Tol Jagorawi. Kejadiannya berawal ketika tiga kendaraan tengah melaju di lajur 4 dari arah Bogor ke Jakarta.

"Setiba di TKP (tempat kejadian perkara), ada anak kecil yang berdiri di lajur empat, lanjut kendaraan satu melakukan pengereman, lalu datang kendaraan dua berhenti di belakang kendaraan satu. Lanjut datang kendaraan ketiga kurang antisipasi jaga jarak aman menabrak kendaraan kedua dan beruntun ke kendaraan ke satu," ucap Kepala Unit 3 Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ipda Hendrik, Selasa, 21 Mei 2024.

TikToker Asal Jepang Datangi SMK Lingga Kencana Depok, Ada Apa?

Hendrik menambahkan, perihal kecelakaan itu kini sudah ditangani Unit Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) Polres Bogor. Anak kecil yang diduga mengalami gangguan mental tersebut pun telah diserahkan ke orang tuanya.

"Pas kejadian kita amanin semua, kita serahin ke laka Ciawi. Karena dia (anak kecil) berkebutuhan khusus tadi, susah juga mau disangkakan, mungkin diserahin ke orang tuanya," kata dia.

Bus pariwisata kecelakaan di Bali

Ada Wacana Larangan Study Tour, Ini Tanggapan PO Bus Pariwisata

Saat ini kebijakan larangan study tour yang ditetapkan oleh beberapa Pemerintah daerah masih menjadi pro dan kontra. Ini tanggapan dari PO Bus Pariwisata

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2024