Usai Unggah Berita Soal Gita Wirjawan, Hotman Paris Pertanyakan Sosok Ayah Putri Farah Quinn

Farah Quinn
Sumber :
  • Facebook Farah Quinn

JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Farah Quinn kembali menjadi sorotan publik. Farah Quinn yang saat ini telah menikah  dengan Charles Jost dan tinggal di Amerika Serikat ini menjadi sorotan setelah unggahan Hotman Paris baru-baru ini.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Akhir pekan lalu, pengacara nyentrik itu sempat mengunggah foto berita terkait dengan mantan Menteri Perdagangan era presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Gita Wirjawan. Dalam artikel berita yang diunggah Hotman Paris itu menyoroti tentang hotel milik Gita Wirjawan yang digugat PKPU lantaran honor kontraktor yang belum dibayarkan.

Dalam unggahan itu, Hotman Paris menuliskan caption yang menyinggung sosok celebrity chef, Farah Quinn. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Dulu Farah Quinn pernah mendatangi Hotman Paris bahkan makan berdua di warung nasi goreng kambing yang terkenal di Kebon Sirih. Farah Quinn curhat tentang romantika hidup yang dialami. Ada apa ya? Siapa ya? Hotman sangat kagum atas kecantikan Farah Quinn dan Putrinya. Putrinya mirip siapa ya?," tulis Hotman Paris.

Kini yang terbaru, pada Senin sore, Hotman Paris kembali mengunggah artikel salah satu media terkait dengan potret Farah Quinn dan suami keduanya, Charles Jost. Farah Quinn yang diketahui baru-baru ini mengumuman kabar pernikahannya sekaligus memperkenalkan sosok suaminya pada akhir Mei 2023 lalu.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris sempat menyinggung kaitan antara anak kedua Farah Quinn dengan pernikahannya saat ini hingga hubungannya di masa lalu.

"Benar baru nikah ya? Khan ada putrinya ? Yg dulu siapa donk?? Papa putrinya siapa ya? Pasti orang terkenal??," tulis Hotman Paris dalam unggahannya itu.

Hotman Paris juga memberikan ucapan selamat kepada pemilik nama asli Farah Farhanah itu. Dia juga menyematkan doa agar pernikahan Farah Quinn dan suami keduanya ini bahagia.

"Selamat ya atas perkawinan baru ini! Semoga bahagia!," tulis Hotman Paris. 

Sebagai informasi, Celebrity chef, Farah Farhanah atau dikenal dengan nama Farah Quinn diketahui telah menikah lagi. Sempat menyembunyikan identitas suami barunya, belum lama ini ibunda dari Armand Quinn ini akhirnya mulai memperkenalkan sosok suami keduanya melalui unggahan instagramnya.  

Dalam unggahannya pada 30 Mei 2023 kemarin, secara resmi Farah Quinn memperkenalkan sosok suaminya. Setidaknya ada sejumlah fotonya dengan sang suami seperti saat keduanya berada di sebuah ruang tamu, di dalam private jet, saat bersantai di sebuah kafe hingga menikmati pemandangan di pinggir pantai.  

"Ya ini suami saya, yang memiliki senyum terbaik di dunia. Saya harap semua orang bisa menikmati libur panjang hari ini," tulis Farah Quinn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya