Alami Kecelakaan di Jalan Tol, Lady Nayoan Masih Dirawat di Rumah Sakit

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan di jalan Tol Jatibening, Bekasi. Kabar mengenai kecelakaan tersebut ramai diperbincangkan. Keduanya disebut berada dalam satu mobil yang sama. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Kepada awak media, manajer Lady Nayoan, Ade Fauzan menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan mobil yang dialami Rendy dan Lady terjadi pada Senin dini hari, kurang lebih pukul 01.00 WIB.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Kejadian Senin dini hari jam 1-an di Tol Jatibening," kata Ade Fauzan melalui pesan suara kepada awak media, Selasa, 1 Agustus 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, Lady Nayoan hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit dan mengalami cedera di beberapa bagian tubuh seperti bahu, pinggul, dan kaki. 

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

"Untuk Lady cidera otot di bahu, panggul, pinggul dan kaki. Sekarang ini masih dirawat di rumah sakit yang saya tidak bisa memberi tahu di rumah sakit mana," kata Ade Fauzan.

Sementara itu, kondisi Rendy baik-baik saja dan hanya mengalami luka di bagian tangan dan memar. "Rendy sekarang ini baik-baik saja, tapi tangannya ada luka dan bagian badan dan leher memar memar," kata Ade.

Kabar mengenai Lady Nayoan mengalami kecelakaan pertama kali disampaikan oleh dokter Richard Lee selaku teman sekaligus rekan kerja Lady Nayoan. Lady  mengalami kecelakaan jelang sidang cerai mediasi dengan Rendy Kjaernett, yang akan diselenggarakan pada esok hari, Rabu, 2 Agustus 2023 di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Aku dapat kabar yang kurang enak tapi menurut ku bukan aku kali yang harus kasih tau ya. Aku juga lagi nunggu kabar tentang Lady. Iya katanya (Lady) sakit. Yang aku denger sih sakit ada kecelakaan tapi aku belum dapat kabar detailnya," kata Richard Lee di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya