Viral Video Desta Kepergok Godain Nagita Slavina, Warganet: Lu Bener-bener Dah

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh berbagai cuplikan video mengenai perhelatan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Salah satu yang viral adalah momen yang memperlihatkan keisengan salah satu pemain dalam perhelatan tersebut yakni Desta.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun resmi, terlihat aksi kocak Desta yang tengah asyik menggoda Nagita Slavina atau yang akrab dengan nama Gigi. Video itu semakin menarik karena Desta menggoda Nagita secara terang-terangan di hadapan Raffi Ahmad yang tak lain adalah suami dari Nagita.

Nagita Slavina kunjungi arena Jakarta Fair Kemayoran 2023

Photo :
  • ist
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Dalam video itu, Desta yang mengenakan pakaian berwarna hitam terlihat berdiri di pinggir lapang. Tepat di samping Desta, ada Raffi Ahmad yang terlihat tengah diwawancarai. 

Desta menatap ke arah Nagita lalu kemudian tersenyum dan memanggil ibu dua anak tersebut. "Gigi," kata Desta di samping Raffi Ahmad. Setelah menggoda, Desta kembali tersenyum. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Aksi iseng dan kocak Desta dalam video itu dikomentari oleh banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar dan ratusan ribu like. Tidak sedikit dari warganet memuji aksi berani Desta yang menggoda Nagita di hadapan Raffi Ahmad.

"jarang lho Desta tuh gitu sama orang wkwk."

"bener2 ya lo desta."

"DESTA lu bener-bener dah wkwkw."

"natapnya itu loooh kagum banget sm gigi ya."

"bener bener si desta."

Sebagai informasi, Desta memang sudah lama mengidolakan dan kagum kepada Nagita Slavina. Bahkan, dalam tayangan podcast VINDES, Desta pernah mengungkapkan kekagumannya secara langsung kepada Nagita.

"Jangan ngerokok dong. Gigi ini buat gua ratu," kata Desta sambil mematikan rokok di hadapan Gigi. "Idola gua," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya