Begini Cara Jenny Cortez Menghabiskan Waktu Bersama Suami dan Putrinya

Jenny Cortez di Having Sky
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Setelah lelah bekerja seharian, banyak masyarakat yang mencari cara untuk menyegarkan badan dan pikiran. Salah satu tempat yang menjadi pilihan favorit adalah Having Sky, tempat yang menawarkan suasana syahdu untuk nongkrong dengan keluarga dan teman-teman.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Salah satu pengunjung yang memilih Having Sky sebagai tempat nongkrong adalah artis ternama, Jenny Cortez, bersama suami dan putri kecilnya. Bagi Jenny, nongkrong di sini menjadi salah satu cara untuk menikmati quality time dengan keluarganya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau aku memang sama anak sama dan suami suka nongkrong gitu. Kayak sekarang aku ajak anak kan nongkrong gitu sampai sore makan makan aja nah kalau udah malam beda cerita," ungkap Jenny Cortez saat menghadiri soft opening Having Sky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lebih lanjut, Jenny mengatakan bahwa suasana di Having Sky sangat cocok untuk nongkrong dan ngobrol santai. Ia menikmati kesederhanaan momen tersebut.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Dalam kesempatan yang sama, Agustin selaku pemilik tempat, menyebut bahwa Having Sky menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Sesuai dengan namanya, tempat ini memberikan kebebasan bagi siapa pun untuk menikmati waktu sesuai keinginan mereka.

"Tempatnya dikelilingi gedung intinya viewnya bagus, anak muda banget. Kita jadiin tempat ini juga bisa jadi pusat pemikiran karena kan ngadep langit,Sky, nah orang orang bisa mau ngapain aja di sini, siang ke sore bisa kopi, terus midnight ke atas kita semi lounge," ungkap Agustin.

Jenny Cortez di Having Sky

Photo :
  • ist

Agustin juga menambahkan bahwa Having Sky akan terus mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan waktu. Namun, ia yakin bahwa Having Sky akan menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan dan usia.

"Sampai sekarang ini masih berjalan dan nanti bakal masih ada upgrade juga seiring berjalannya waktu. Having Sky cocok untuk siapa aja tanpa terkecuali," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya