Ray Sahetapy Sakit Stroke, Sang Anak Minta Jangan Ungkit Masa Lalunya Lagi

Ray Sahetapy dan Anak-anakya
Sumber :
  • IG @merdioctav

JAKARTA – Aktor senior Ray Sahetapy beberapa waktu yang lalu dikabarkan tengah sakit hingga mengalami penurunan berat badan yang drastis. Kabar itu pertama kali dibagikan oleh sang menantu yakni Merdianti Octavia lewat unggahan di Instagram. 

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Dalam unggahan Medianti, terlihat Ray Sahetapy tengah berbaring di atas kasurnya. Ray Sahetapy yang menggunakan jersey bola Manchester United ini nampak lebih kurus dari sebelumnya.

Ray Sahetapy.

Photo :
  • Marvel Studios
Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Berbagai dugaan soal penyakit yang diderita oleh aktor 66 tahun itupun bermunculan. Anak kesayangan Ray, Rama Sahetapy, akhirnya buka suara mengumumkan kondisi terkini sang ayah dan penyakit yang dideritanya.

Ray Sahetapy rupanya mengidap penyakit stroke yang membuatnya harus beristirahat total. Ia juga tidak bisa beraktifitas secara normal dan lebih banyak terbaring di kasur.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Halo semua terima kasih atas doanya untuk kesembuhan Ayah. Karena banyak kabar yang simpang siur dan pertanyaan terkait kondisi Ayah, aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total," tulis Rama Sahetapy di Instagram, dikutip Selasa 1 Agustus 2023.

Saat ini, Ray Sahetapy dirawat di rumah oleh Rama dan keluarganya. Tak lupa, Rama juga memohon doa dari netizen agar sang ayah bisa lekas sembuh.

Sejak kabar kesehatan Ray Sahetapy menurun, mantan istrinya yakni Dewi Yull kembali terseret. Namun ia mengaku tidak mengetahui penyakit apa yang diderita oleh mantan suaminya itu. 

Lewat unggahan itu, Rama Sahetapy juga berpesan agar tidak lagi mengungkit masa lalu sang ayah dengan mantan istrinya tersebut. Pihak keluarga sudah memaafkan semua yang terjadi di masa lalu dan hanya akan fokus pada kesembuhan sang aktor.

"Apapun masa lalu Ayah ke anak-anak dan Ibuku mohon jangan dibahas lagi di komentar sosial media karena kami semua sudah memaafkannya, dan fokus ke penyembuhan Ayah kami,” katanya.

Rama melihat Ray Sahetapy sebagai ayah sekaligus kakek yang baik bagi cucu-cucunya, sehingga ia tidak mau lagi berurusan dengan masa lalu Ray Sahetapy.

"Karena bagaimanapun Ayah adalah opah yang baik untuk cucu2nya, sekali lagi mohon doanya untuk opah Ray," tandas Rama Sahetapy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya