Viral Irfan Hakim Menangis Saat Bawakan Acara Karena Hal Ini

Irfan Hakim
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

JAKARTAIrfan Hakim terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat tengah membawakan kuis Family 100. Dalam episode yang tayang pekan lalu, Irfan Hakim selaku host sempat menanyakan pertanyaan salah satu peserta.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Namun sayangnya belum membacakan pertanyaan itu, Irfan Hakim sempat terdiam dan meminta maaf. Hal ini lantaran dia tak kuasa menahan tangisnya saat sedang membacakan pertanyaan yang dipegangnya.

"Ridwan..," kata Irfan Hakim yang kemudian terdiam dan menghela nafasnya panjang. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

"ahh, sorry," kata Irfan Hakim melanjutkan. 

"Oh maaf," kata Irfan Hakim kepada penonton lainnya. Irfan kemudian mengangkat kacamatanya dan membasuh air matanya yang menetes. Meski telah menahannya, namun air mata Irfan Hakim mengalir. Dia bahkan sempat menutup matanya lantaran teringat dengan mendiang ayahnya.

Buat yang Tanya Kapan Nikah dan Punya Anak Saat Lebaran, Ustaz Hanan Attaki Beri Nasehat Nyes

"Maaf yah, mungkin buat kalian yang masih punya ayah ini pertanyaan yang simpel," kata Irfan Hakim yang kemudian tak kuasa menahan tangisnya lagi.

Peserta yang hadir saat itu kemudian menghampiri Irfan Hakim dan memeluk erat Irfan Hakim. Irfan Hakim kemudian berusaha menenangkan dirinya yang tersedu menangis.

"Sabar sabar," kata peserta.

"Oke, ini pertanyaan simpel yang ingin saya lakukan tapi tidak akan terjawab. Kadang kalau saya rindu saya ingin melakukan itu. Saya kan panggilnya appa apa kabar," kata Irfan Hakim.

Kini, kata Irfan dirinya hanya bisa menayakan kabar mendiang ayahnya di makam. 

"Appa apa kabar, udah saya misalnya ke makam saya cuma bisa gini (melambaikan ke arah makam). Pa baik-baik aja, udah sesimpel itu aja," kata Irfan Hakim.

Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim juga memberi nasehat kepada peserta yang hadir dan masih memiliki orang tua untuk menyayangi orang tua mereka. 

"Sayangi orang tua kalian, terima kasih ya," kata Irfan Hakim.

Setelahnya Irfan Hakim melanjutkan tugasnya untuk membawakan acara tersebut.

"Kita lanjutkan lagi. Pertanyaan apa yang sering dilakukan saat anak melakukan video call dengan ayahnya," tanya Irfan Hakim.

"Ayah ada dimana," kata peserta bernama Ridwan.

"Ayah ada dimana, survei membuktikan," kata Irfan Hakim dengan suara bergetar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya