Jelang Sidang Cerai Besok! Lady Nayoan Dikabarkan Alami Kecelakaan, Gimana Kondisinya?

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Lady Nayoan. Lady dikabarkan mengalami kecelakaan. Informasi itu disampaikan oleh dokter Richard Lee selaku teman sekaligus rekan kerja Lady Nayoan. 

Bus Maut Kecelakaan di Subang Diubah Spesifikasinya, Irjen Aan Ancam Jerat Pidana

Lady dikabarkan mengalami kecelakaan jelang sidang cerai mediasi antara dirinya dan Rendy Kjaernett, yang akan diselenggarakan pada esok hari, Rabu, 2 Agustus 2023 di Pengadilan Negeri Bekasi. Scroll untuk info selengkapnya

"Aku dapat kabar yang kurang enak tapi menurut ku bukan aku kali yang harus kasih tau ya. Aku juga lagi nunggu kabar tentang Lady. Iya katanya (Lady) sakit. Yang aku denger sih sakit ada kecelakaan tapi aku belum dapat kabar detailnya," kata Richard Lee di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2023.

Kakorlantas Blak-blakan Ungkap Kemungkinan Tersangka Lain Kasus Kecelakaan Bus di Subang

Saat ditanya lebih lanjut, Richard Lee mengaku belum mendapat kabar lebih detail. Sebagai seorang teman, Richard merasa sangat khawatir. 

Soal Kecelakaan Bus Putera Fajar, Sahroni: Semua Pihak Terkait Harus Tanggung Jawab

"Aku juga belum dapat kabar detailnya. Kemaren dan aku langsung telepon juga tapi aku belum dapat kabar detailnya, aku lagi nunggu kabar detailnya. Aku juga khawatir dan lagi nunggu kabar," katanya.

Richard Lee mendapat kabar kurang menyenangkan itu dari manajer Lady Nayoan. Harusnya, Richard Lee dan Lady Nayoan melakoni pekerjaan bersama pada Senin, 31 Juli 2023, namun dibatalkan. Richard berharap, kondisi Lady baik-baik saja.

"Kabarnya dari manajernya, karena memang awalnya kita ada janjian juga kemarin, harus ada live, tapi belum bisa dilakukan," tukas Richard Lee. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya