Enji Kerap Singgung Bilqis dan Ayu Ting Ting, Ayah Ojak Ngamuk: Ini Sudah Tidak Penting!

Keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

DEPOK – Hubungan Ayu Ting Ting dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji saat ini kembali ramai diperbincangkan. Diketahui, beberapa waktu yang lalu Enji sempat diwawancarai awak media

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam wawancara itu, Enji mengaku kerap melihat internet jika sedang rindu dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Diketahui, Bilqis adalah buah hati Ayu dan Enji.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu mengungkap tidak mengizinkan Enji bertemu Bilqis. Hal ini dipicu sikap Enji saat proses perceraiannya dengan Ayu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Enji Bongkar Prahara Rumah Tangganya Dengan Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Enji pun sempat jadi sorotan belakangan ini, lantaran tiba-tiba mencuitkan perihal Bilqis yang selama ini tidak pernah ia temui. Dengan jujur, Enji mengaku merindukan kehadiran Bilqis.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

 

"Anak sudah besar sekarang. Belum pernah bertemu sih, belum, mungkin nanti ada waktunya. Tidak pernah (bertemu), hanya melihat melalui internet saja," ujar Enji, seperti dikutip dari akun Instagram @viral62com, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Pernyataan Enji ini memancing reaksi yang tajam dari pihak mantan istri. Ayu bahkan menegur media yang menyinggung tentang Enji saat bersama Bilqis.

Ternyata, mantan ayah mertua Enji, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, juga pernah menunjukkan reaksi yang sangat tegas terhadap mantan menantunya tersebut.

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Dalam unggahan akun TikTok @bukanarielnoah5, terlihat wawancara lama antara kedua orang tua Ayu, yang tampaknya sudah muak dengan keberadaan Enji.

"Semuanya tidak penting. Menurut Ayah, ini sudah tidak penting," tegas Abdul Rozak, disambut dengan tawa getir oleh ibu Ayu, Umi Kalsum.

"Mengapa sekarang? Bukankah dulu dia tidak mau? Itulah," ujar Umi Kalsum.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting tampaknya merasa heran dengan Enji yang berusaha keras menemui Bilqis setelah berpisah. Padahal, Enji sendiri yang pernah meragukan apakah Bilqis benar-benar anaknya atau tidak.

"Sekarang seperti ini, untuk apa lagi? Kita sudah cukup, cukup dari kita saja, Alhamdulillah," kata Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Cukup sudah membuat anak Ibu menderita, tidak perlu pemberitaan seperti ini lagi. Terutama, Ibu kaget, mengapa sekarang selalu muncul, padahal dulu takut dengan media? Mengapa sekarang ia bisa tampil?" tambah Umi Kalsum.

Ayu juga telah beberapa kali menyentuh masalah tes DNA sebagai alasan untuk menolak Enji bertemu dengan Bilqis.

"Bukan bahwa saya tidak mengizinkan dia untuk bertemu, tetapi mengapa baru sekarang? Setelah anak saya tumbuh menjadi anak yang pintar dan cantik. Dahulu, anak saya diminta untuk tes DNA, bagaimana ceritanya? Padahal, anak itu adalah darah dagingnya, namun dianggap tak sah dan dia meminta saya untuk tes DNA," tandas Ayu di hadapan Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya