Kabar Duka, Angus Cloud Aktor Serial Euphoria Meninggal Dunia

Angus Cloud
Sumber :
  • People

AMERIKA – Angus Cloud, aktor yang dikenal karena perannya sebagai Fezco dalam seriel HBO berjudul Euphoria, dikabarkan meninggal dunia di kediaman orang tuanya yang berada di Oakland, California, Amerika. Angus menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin, 31 Juli 2023 waktu setempat.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Dilansir dari PEOPLE, Selasa, 1 Agustus 2023, kabar duka itu disampaikan oleh pihak keluarga. Namun, tidak jelaskan penyebab kepergian Angus Cloud. Sebagai informasi, Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun. 

"Dengan berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada sosok yang luar biasa hari ini," kata pihak keluarga Angus Cloud dalam sebuah pernyataan, seperti yang diberitakan PEOPLE.

Anggota DPR Haerul Amri Meninggal Dunia saat Kunjungan Kerja

Pihak keluarga menilai, semasa hidup Angus Cloud adalah sosok yang istimewa dalam banyak hal. "Sebagai seorang seniman, teman, saudara laki-laki dan seorang putra, Angus istimewa bagi kita semua dalam banyak hal."

Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi

Pihak keluarga juga menjelaskan bahwa ayah Angus Cloud telah meninggal dunia dan dimakamkan satu minggu yang lalu. Saat itu, Angus merasa sangat berduka atas kepergian sang ayah.

"Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus sekarang dipertemukan kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya," kata pihak keluarga.

Angus Cloud

Photo :
  • People

"Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendiri dalam diam."

Keluarga berharap, semua kebaikan Angus Cloud akan selalu dikenang. "Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa, dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menghancurkan ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya