Pembelaan Indah Permatasari, Soal Arie Kriting yang diduga Sindir Nursyah Soal Ilmu Hitam

Indah Permatasari
Sumber :
  • IG @indahpermatas

JAKARTA – Hingga saat ini hubungan antara Arie Kriting dengan ibu mertuanya, Nursyah belum membaik. Nursyah sangat menentang keras pernikahan putrinya Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Bahkan beberapa kali Nursyah menyebut Ari Kriting menggunakan ilmu hitam demi mendapatkan Indah Permatasari. Namun meski terus disudutkan baik Indah dan Arie Kriting nampak diam. Scroll lebih lanjut ya. 

Tetapi baru-baru ini, publik dikejutkan dengan tema spesial show stand up comedy yang akan dibawakan Arie Krting pada September mendatang. Judul stand up comedy yang akan dibawakan Arie Kriting di Taman Ismail Marzuki itu disebut-sebut menyinggung Nursyah. Sebab, judul materi yang akan dibawakan Arie dalam acara itu adalah Ilmu Hitam.

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

"Tiket show Ilmu Hitam special stand up comedy dari saya yang akan dilaksanakan pada 16 September 2023 di Graha Budaya Bakti Taman Ismail Marzuki," kata Arie Kriting dalam unggahan TikTok Indah Permatasari.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi netizen. Bahkan salah satu netizen menyebut Arie Kriting adalah sosok pria bermulut ember. Terkait hal itu, Indah Permatasari angkat bicara. 

"Emang enggak malu punya suami mulut ember?," kata Indah Permatasari membacakan komentar netizen itu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Mendapati pertanyaan itu, Indah Permatasari mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia malah mengaku senang akhirnya suaminya itu akhirnya mulai berani speak up. 

"Enggak sih justru aku seneng akhirnya bang Arie, ngomong karena selama bertahun-tahun kami diam dan tidak ada klarifikasi apapun karena kami pikir ini adalah masalah keluarga," kata Indah mengutip akun TikTok miliknya.

Sementara itu, Indah juga mengungkap suaminya juga sempat bertanya dan berkonsultasi kepadanya terkait judul materi stand up comedy yang akan dibawakannya. Indah mengaku dia tidak mempermasalahkan judul tersebut.

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

"Bang Arie juga udah nanya ke aku apa boleh bawain materinya seperti itu. Aku bakal tersingung enggak, aku bakal sedih enggak dan menurut aku enggak apa-apa ya karena emang kenyataannya seperti itu," kata dia.

Di sisi lain, Indah Permatasari meyakini bahwa Arie Kriting tidak pernah memiliki hasrat untuk menyudutkan siapapun termasuk ibunya melalui acara tersebut.

"Buat temen-teman yang berpikir kok judulnya begitu amat si. Aku yakin bang Arie enggak pernah punya perasaan untuk menyudutkan siapapun dan aku yakin bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar menghadirkan hiburan saja, so thank you guys," kata Indah Permatasari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya