Terbongkar Isi Chat Desta Ungkap Sayang pada Seseorang, Siapa Dia?

Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Baru-baru ini presenter kondang Desta membagikan isi percakapannya mengucapkan ungkapan sayang kepada seseorang. Isi percakapan atau chat dari tangkapan layar WhatsApp (WA) itu diungkap kepada publik melalui akun Instagramnya. 

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta tersebut memang beberapa kali kerap membagikan tangkapan isi percakapan WA-nya, seperti dengan sang anak. Namun, kali ini cukup berbeda karena ia mengungkapkan rasa sayang pada seseorang, siapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bongkar isi chat ungkapan sayang

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Melalui Instagram Story-nya, Desta mengunggah sebuah isi chat dengan sang sahabat yakni Andre Taulany yang juga tergabung dalam The Prediksi. Dalam unggahannya tersebut, Desta menuliskan keterangan percakapannya dengan sahabatnya tersebut. 

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

“Sebuah conversation..,” tulis Desta yang dikutip dari akun @desta80s pada Selasa, 1 Agustus 2023. 

Setelah itu, terlihat isi chat-nya dengan Andre Taulany di mana ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang pelawak. Dalam chat tersebut, mantan suami Natasha Rizki itu mengaku sayang dengan Andre atau yang kerap disapa “Pak haji” oleh teman dan sahabat-sahabatnya. 

“Ji.. gue sayang sm lo..

Beneran

(emoji)

Thx yaaaaaah,” pesan yang ditulis oleh Desta kepada Andre Taulany di percakapan WhatsApp atau WA.

Sebagai sahabat baik dan dekat, Andre juga membalas ungkapan Desta dengan mengatakan bahwa dirinya juga sayang kepada rekan satu program Vincent Rompies itu. 

“Iyaa des .. gue juga sayang elo,” balas Andre. 

Menariknya, Desta juga menambahkan gift atau emoji hati berwarna merah yang bergerak di Instagram Story-nya. Hal itu seakan menandakan bahwa persahabatan keduanya memang tulus. 

Nama kontak Andre di handphone Desta juga bikin salah fokus lantaran diberi nama “Andre Taulany Stinky”. Tangkapan layar isi percakapan itu diunggah dan ditag atau dimention Desta kepada Andre. 

Meski nama akun Andre Taulany sudah ditag atau dimention, namun pelawak kondang tersebut terlihat belum me-repost unggahan dari Desta. Belum terlihat di akun Instagram Andre tentang isi percakapan dengan ungkapan sayangnya tersebut bersama Desta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya