Tak Balas Permintaan Maaf Keisya Levronka, Ini Penjelasan Marlo Ernesto

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

JAKARTA – Keisya Levronka beberapa waktu lalu menjadi sasaran ujaran kebencian di media sosial setelah sikapnya dalam podcast YouTube bersama Marlo Ernesto dinilai tidak sopan. Instagram Keisya pun langsung menghilang sehingga ia tidak dapat memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Sementara itu, Marlo sebagai pembawa acara di podcast tersebut akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa Keisya sudah meminta maaf setelah kejadian kurang menyenangkan saat itu.

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka
IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Marlo juga menegaskan telah menganggap masalahnya dengan Keisya selesai, meskipun Marlo tidak membalas chat dari penyanyi muda itu.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya ngga balas," ujar Marlo, mengutip YouTube Doa Ibu Selamanya, Senin 31 Juli 2023.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

"Kan, kita tahu dari sini siapa yang problematik," sindir Marco Parama, kakak Marlo.

Mendengar sindiran dari sang kakak terhadap Keisya itu, Marlo langsung meluruskannya. Alasan mengapa dirinya tidak segera membalas permintaan dari Keisya karena belum menemukan kalimat yang tepat untuk menanggapinya. Marlo merasa masih butuh waktu juga untuk bersikap biasa saja kepada Keisya Levronka lagi.

"Bukan, gini, gue belum balas karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” kata Marlo.

“Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, ntar ada miskom lagi, dan ntar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau," jelas Marlo.

Marlo Ernesto

Photo :
  • YouTube Doa Ibu Selamanya

Marlo pun menyampaikan permintaan maaf karena merasa sikapnya dalam menghadapi kejadian kurang menyenangkan itu sangat tidak profesional. Apalagi, konten podcast yang viral tersebut langsung dihapus dari YouTube untuk menghindari lebih banyak hujatan netizen.

“Sebelumnya gua mau minta maaf kalau misalkan kalau ada yang ngerasa bahwa gua itu kurang profesional dan gua setuju juga. Jadi ketika gua nonton ulang tuh gua langsung mikir kayak ohh harusnya tanggapan gua itu ngga kayak gini,” ujar Marlo.

Marlo mengakui bahwa ia memang sempat kesal dengan sikap Keisya Levronka selama rekaman podcast itu. Akan tetapi, ia juga merasa bersalah ketika narasumbernya dikritik dan dihujat oleh banyak orang.

“Gua tau harusnya kalau gua profesional, gua bisa membuat narasumber gua terlihat baik-baik aja di mata publik. Tapi gua engga, waktu itu mungkin kesalahan gua,” kata Marlo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya