Keisya Levronka Sudah Minta Maaf Usai Ramai Dihujat Tapi Nggak Dibalas, Marlo Masih Kesal?

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

JAKARTA – Pelantun lagu Tak Ingin Usai, Keisya Levronka kena hujat netizen usai hadir di podcast Volix yang dipandu oleh Marlo Ernesto. Sebab, sikap Keisya disebut tak punya attitude.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Rupanya, setelah ramai dihujat hingga Instagram menghilang, Keisya sudah meminta maaf kepada Marlo lewat pesan singkat namun tak dibalas. Mengapa? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Keisya sudah minta maaf

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Setelah kena hujat netizen karena sikapnya di podcast YouTube Volix, Keisya Levronka rupanya sudah meminta maaf kepada Marlo Ernesto yang saat itu selaku host. Kata Marlo, Keisya sudah meminta maaf kepadanya lewat pesan singkat namun tidak dibalas.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales,” kata Marlo dikutip dari kanal YouTube Doa Ibu Selamanya, Senin, 31 Juli 2023.

Kakaknya, Marco Parama yang berada di sampingnya pun langsung menyindir dengan nada candaan. Tak terima dengan sindiran itu, Marlo pun menjelaskan mengapa ia tak langsung menjawab permintaan maaf Keisya.

Marlo mengaku jika dirinya belum memiliki kalimat yang tepat untuk diungkapkan kepada Keisya. Selain itu, ia belum bisa bersikap biasa dengan pelantun lagu ‘Better On My Own’ itu.

“Bukan, gini, gue belum bales, gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” kata Marlo.

“Jadi gue kayak nanti deh, sabar, gue tunggu ini calm down dulu baru gue bales. Jangan kayak lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, ntar malah ada yang miskom lagi, dan ntar jadi sesuatu hal yang kita nggak mau,” lanjut Marlo.

Asli bukan gimmick

Marlo Ernesto

Photo :
  • YouTube Doa Ibu Selamanya

Ternyata podcast Marlo dan Keisya itu tidak ada gimmick sama sekali. Sebab, banyak netizen yang menyebut jika podcast tersebut ada gimmick.

“Kalau soal gimmick enggak sih. Kita sama sekali nggak ada tujuan per-gimmickannya. Karena memang gak di briefing bikin gimmick kayak gitu,” ucap Marlo.

Kenapa video tetap di upload jika ada masalah? Kata Marlo, menurut produser Volix, tayangannya masih aman karena pihak dari Keisya tidak ada komentar apapun soal podcast tersebut.

“Kalau dari kami (media Volix) gua nggak ngerti kenapa di take down, dan nggak ngerti juga kenapa di upload juga. Gue melakukan pekerjaan gue sebagai ‘mukanya’ Volix. Ya tinggal mereka aja bebas, kalau nggak upload yaudah, upload ya udah,” jelasnya.

“Cuma dari sisi lainnya, dari narasumbernya itu, mereka nggak ada yang memberhentikan atau pun ngomong ini nggak usah di upload atau beberapa part yang harus di edit, mereka nggak ngomong,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya