6 Artis yang Ngaku Kepergok Anak Saat Hubungan Seks, Ada yang Dilanjut Karena Nanggung

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

JAKARTA – Ada beberapa artis Indonesia yang mengaku sempat kepergok anak sendiri ketika bercinta dengan pasangan. Hal ini diakui sederet artis tersebut hingga membuat mereka merasa malu. Bahkan, ada yang tidak mau melanjutkan kegiatan bercinta. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Jessica Iskandar sempat menceritakan pengalaman dirinya yang nyaris dipergoki sang anak, El Barack ketika sedang bercinta dengan suami. Hal ini diungkapkan oleh istri Vincent Verhaag itu ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 22 Juli 2023 lalu. 

“Jadi, El mau masuk ke kamar kami untuk bilang selamat malam untuk tidur. Nah, kedengaran tuh suara cekrek (pintu akan dibuka). Kami langsung tarik selimut, belagak sedang nonton,” kata Jessica Iskandar saat mengenang peristiwa tersebut.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

2. Praz Teguh

Pandji Pragiwaksono dan Praz Teguh

Photo :
  • Youtube: HAS Creative

Komika Praz Teguh juga pernah mengungkapkan saat ini dipergoki oleh anaknya ketika bercinta dengan sang istri. Hal ini diungkapkan Praz Teguh ketika menjamu Jessica Iskandar di podcast Deddy Corbuzier tanggal 22 Juli 2023. 

“Posisi kami sedang sama-sama berdiri. Lucu bro, jadi (pas anak masuk) kami jadi kabur-kaburan. Gue naik ke tempat tidur dan pakai selimut, sementara istri masuk kamar mandi,” kata sang komika. 

Hesti Purwadinata

Photo :
  • Instagram @hestipurwadinata

Publik figur yang mengaku sempat kepergok anak ketika bercinta adalah Hesti Purwadinata. Dalam tayangan Tonight Show Premiere di YouTube, Hesti Purwadinata mengaku bahwa dia lupa mengunci pintu kamar ketika sedang berhubungan seks dengan sang suami. 

Ketika itu, sang anak masuk ke kamar secara tiba-tiba, Hesti mengaku sangat terkejut dengan kehadiran sang anak. “Untungnya, kami main ditutupi selimut waktu itu. Ya langsung tarik saja selimutnya,” ungkapnya ketika mengenang momen tersebut.

Presenter Imam Darto

Photo :
  • dok.ist

Presenter Imam Darto juga sempat membagikan ceritanya beberapa kali kepergok sang anak ketika bercinta dengan sang istri. Peristiwa itu diungkap Imam Darto di podcast YouTube Orami Indonesia pada 13 Maret 2023. Dia mengaku, hal ini karena dia dan sang istri sering lupa mengunci pintu. 

“Pokoknya, kami itu tidak pernah yang benar-benar telanjang bulat gitu. Karena ada anak kan di rumah. Nah itu tiba-tiba buka pintu, kami langsung berhenti dan loncat ke sebelah terus diam,” tutur Darto.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

Artis yang mengaku sempat kepergok anak ketika berhubungan badan dengan suami adalah Nikita Mirzani. Sang artis mengaku, dirinya nyaris ketahuan anak ketika berhubungan badan. Tapi, sang aktris tak menjelaskan secara rinci bagaimana kronologi kejadian tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya