Isu David dan Victoria Beckham Musuhan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ada Apa?

Meghan Markle-Pangeran Harry dan Victoria-David Beckham
Sumber :
  • New York Post

VIVA Showbiz – David dan Victoria Beckham, teman lama Pangeran Harry dan Meghan Markle, diduga telah dituduh membocorkan sumber tentang The Sussex.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Sekarang, persahabatan mereka berakhir, menurut orang dalam yang dekat dengan keduanya.

Sumber itu mengatakan kepada The Mail pada hari Minggu bahwa David "benar-benar sangat marah" setelah tuduhan yang diduga muncul selama panggilan telepon yang menegangkan antara pasangan tersebut.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Membuat (persahabatan) apa pun sekarang sangat tidak mungkin," kata orang dalam itu, melansir New York Post, Senin 31 Juli 2023.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Keluarga Beckham hadir di pernikahan pasangan kerajaan pada tahun 2018, dan "sangat mendukung" kedatangan Meghan di Inggris, kata sumber itu.

Setelah “kejatuhan” mereka, Meghan tampaknya telah menggantikan satu Victoria dengan yang lain: Victoria Jackson, seorang pengusaha kosmetik dan tetangga pasangan itu di Montecito, California.

“Victoria (Jackson) adalah kekuatan yang dinamis. Dia adalah seseorang yang membangun bisnis tetapi juga mengatasi kesulitan dalam kehidupan pribadinya,” kata sumber kedua kepada outlet tersebut.

“Dia dan Meghan terikat pada banyak tingkatan. Mereka sangat dekat, mereka saling mengagumi.”

Jackson, yang membuat penggalangan dana Yayasan Amal Guthy-Jackson sukses untuk penyakit autoimun Neuromyelitis Optica, diduga "menasihati Meghan di banyak tingkatan" dengan badan amal Archewell miliknya sendiri, menurut sumber tersebut.

Mantan aktris "Suits" itu juga dikabarkan berteman dengan penata rambut Amanda Leone serta maestro Hollywood Ari Emanuel, CEO William Morris Endeavour, dan istrinya, perancang busana Sarah Staudinger. "Ari dan istrinya adalah bagian dari kelompok pertemanan baru Meghan," kata seorang agen Hollywood kepada Daily Mail.

"Meghan memiliki lingkaran teman dekat yang sangat protektif terhadapnya."

Lingkaran dalam eksklusif The Sussex telah dijuluki "Montecito Mafia" oleh salah satu eksekutif Hollywood, yang dikabarkan termasuk Oprah Winfrey, Gayle King, fotografer Misan Harriman dan mantan lawan main "Suits" Meghan, Sarah Rafferty dan Abigail Spencer.

Aktivis senior Gloria Steinem juga telah menjadi teman dekat Duchess of Sussex itu, memberikan Penghargaan Women of Vision kepada Meghan hanya beberapa jam sebelum pasangan itu terlibat dalam pengejaran mobil yang dianggap "mendekati bencana" pada bulan Mei.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman

Bintang pop Katy Perry, yang tampil di penobatan Raja Charles, dan suaminya, aktor Orlando Bloom, juga bertetangga dengan Sussex di Montecito. Namun, seperti Beckham, persahabatan mereka dengan Sussex tampaknya telah mendingin.

Sebuah sumber mengatakan kepada publikasi bahwa Perry "telah sering bepergian" yang membuatnya "sulit untuk mempertahankan persahabatan yang erat. "Katy tampil di konser penobatan Raja Charles, jadi mungkin dia telah memihak pihak “sana”?" kata orang dalam Los Angeles itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya