Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

AS – Meghan Markle, secara mengejutkan, telah kembali ke Instagram dengan proyek barunya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pada hari Kamis, situs web dan halaman Instagram baru untuk merek gaya hidup bernama American Riviera Orchard, @americanrivieraoechard, mulai ditayangkan. Bio halaman Instagram tersebut hanya berbunyi, "Oleh Meghan, Duchess of Sussex. Didirikan pada tahun 2024." 

Instagram Story pertama akun tersebut memperlihatkan Meghan (42) tengah memetik bunga dan memasak di kitchen set dengan backsound lagu "I Wish You Love" oleh Nancy Wilson.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Nama American Riviera Orchard diperkirakan mengacu pada Santa Barbara, kota California tempat Meghan tinggal bersama Pangeran Harry dan kedua anak mereka, putra berusia 4 tahun bernama Pangeran Archie dan putri berusia 2 tahun bernama Putri Lilibet. 

Melansir Travel & Leisure, Santa Barbara telah dikenal sebagai "American Riviera" selama lebih dari 100 tahun "karena iklimnya yang sedang dan lanskapnya yang subur, serta budaya makanan dan anggurnya yang kuat."

Logo tersebut juga mencantumkan Montecito, nama lingkungan tempat mereka tinggal. 

Permohonan merek dagang, yang saat ini sedang menunggu pemeriksaan, untuk American Riviera Orchard mengungkapkan rencana merek tersebut untuk menjual peralatan makan, perlengkapan minum termasuk decanter, linen dapur, dan camilan yang dapat dimakan seperti jeli, selai, selai jeruk, dan olesan makanan. 

Permohonan merek dagang juga mengajukan persetujuan untuk buku masak. 

Selain itu, pendaftaran daftar tunggu mengiklankan cara untuk tetap mendapatkan informasi tentang "produk, ketersediaan, dan pembaruan", juga menyerupai sesuatu yang mirip dengan The Tig, blog gaya hidup yang dibuat Meghan pada tahun 2014 sebelum ditutup pada tahun 2017. 

Meghan menggunakan blognya sebagai tempat untuk berbagi makanan favoritnya dan penemuan perjalanannya, serta refleksi pribadinya. 

Nama tersebut terinspirasi dari Tignanello, anggur merah gempal, dan dia mengatakan kepada media Tory Daily bahwa mencoba anggur tersebut pertama kalinya membuat ia memahami cara orang berbicara tentang anggur, jadi dia mengembangkan "tig" menjadi kata-katanya sendiri yang berarti "mengerti" tentang "bukan hanya anggur, tapi semuanya."

Meghan Markle

Photo :
  • Inside Edition

Instagram baru ini menandai pertama kalinya Meghan atau Pangeran Harry tampil di depan umum di media sosial sejak tahun 2020 ketika pasangan tersebut membuat postingan terakhir di halaman Instagram @SussexRoyal setelah mundur dari tugas sebagai anggota keluarga kerajaan.

Meghan menutup profil media sosial pribadinya (termasuk halaman Instagram-nya dengan 3 juta pengikut) dan blog The Tig setelah bertunangan dengan Pangeran Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya