Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyh kerap menjadi korban body shaming para netizen yang menilai bentuk tubuhnya tidak sesuai dengan usianya yang masih muda. Padahal, berat badan Aurel Hermansyah yang terus bertambah itu disebabkan karena melahirkan dua anak dalam waktu berdekatan sekaligus menyusui keduanya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Meskipun sering dibilang kegemukan, Aurel Hermansyah tak mau ambil pusing dan tidak kapok untuk punya anak lagi. Sejauh ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dikaruniai 2 ana perempuan yang lucu yakni Ameena dan Azura. Ia mengaku belum puas punya anak lagi karena belum mendapatkan anak laki-laki. Aurel juga sudah berdiskusi dengan sang suami bahwa mereka mungkin akan terus berusaha sampai punya anak laki-laki. Scroll lebih lanjut ya.

"Kemarin kita ngobrol, sampai sudah dapat cowok sih," kata Aurel Hermansyah, mengutip video YouTube MOP Channel, Jumat 15 Maret 2024.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Anak sulung Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu merasa belum puas sebelum mendapatkan anak laki-laki. Aurel Hermansyah mengungkapkan akan berhenti punya anak jika sudah diberikan rejeki tersebut. Tetapi, ia masih belum berencana punya anak lagi dalam waktu dekat mengingat usia Ameena dan Azura yang masih terlalu kecil.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Kayaknya kalau kita belum dapat anak cowok tuh kurang puas kan. Jadi aku pengen banget punya anak cowok. Sampai sudah ada anak cowok, sudah," ujar Aurel Hermansyah.

Setelah melahirkan dua anak, Aurel Hermansyah sangat sering mendapatkan ujaran body shaming dari para netizen. Bahkan, saat itu sempat heboh lantaran banyak orang yang berkomentar soal bentuk tubuh Aurel Hermansyah yang disebut terlalu gemuk seperti ibu-ibu.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

Meskipun berusaha tidak peduli dengan ocehan netizen itu, tak dipungkiri Aurel sendiri sempat terbebani dan memikirkannya berlebihan. Alhasil, kondisi itu berimbas pada produksi ASI nya untuk sang anak kedua yang kurang lancar dibandingkan dengan anak pertamanya dahulu.

"Sekarang ini memang aku ngerasanya ASI aku nggak sebanyak Ameena. Mungkin waktu Ameena itu aku peaceful, aku yang fine, bodo amat," kata Aurel Hermansyah.

Saat hamil anak pertamanya dahulu, Aurel Hermansyah mengandung di waktu yang bersamaan dengan artis yang lain seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora. Oleh sebab itu, Aurel merasa ada teman-teman yang bisa ia ajak sharing dan diet bareng setelah melahirkan.

Aurel Hermansyah dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Sayangnya, ketika mengandung anak keduanya Aurel hanya sendirian sehingga ia mulai insecure melihat teman-teman yang lain sudah bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing.

"Waktu itu barengan, ada Kak Gigi , ada Kak Paula, ada Lesti, kan itu kita hamil dan lahiran berdekatan kan. Jadi aku merasa, oh aku punya teman nih, kita mungkin bisa diet bareng," jelas Aurel Hermansyah.

"Sekarang kan aku sendiri. Jadi aku lihat orang tuh, ih kok dia kurus banget, cantik banget, insecure," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya