Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Tisya Erni dan ahli spiritual
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga Aden Wong dan Amy WNA ini memang masih menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Bagaimana tidak, isu rumah tangga satu ini menuai sorotan karena melibatkan seorang pedangdut Tisya Erni yang diduga menjadi dalang hancurnya rumah tangga Amy dan suaminya.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Tisya Erni disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga pasangan Wargan Negara Asing asal Korea Selatan, AMY BMJ baru-baru ini. Melihat aksinya yang diduga sebagai pelakor, masa lalu dan latar belakang Tisya Erni mulai dikuliti sejumlah warganet di media sosial.

Salah satunya, ia sempat terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021 hingga disebut-sebut pakai susuk untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Dibongkar oleh ahli spiritual, Caca Caroline mengklaim bahwa Tisya Erni menggunakan susuk.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Adapun susuk yang digunakan sang pedangdut ini termasuk ke dalam jenis susuk yang bisa membuat lawan jenis jadi tertarik padanya.  Dan terbukti, salah satu pria yang sudah beristri berhasil dibuatnya terpikat. Dia adalah Aden Wong, yang namanya beberapa waktu belakangan ini santer diperbincangkan di media sosial.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Susuk yang dia pakai itu untuk pengeretan, pengasihan buat orang ngeliat dia itu terlihat cantik, nyaman, dan menuruti apa maunya untuk menguasai laki-laki," terang Caca Caroline. 

Aden Wong dan Tisya Erni

Photo :
  • Kolase

Lebih lanjut, Caca juga turut mengingatkan sang pedangdut Tisya Erni agar lebih berhati-hati dengan karma yang akan didapat. Hal tersebut karena, Tisya Erni sudah berhasil merusak rumah tangga Amy BJ dan Aden Wong. 

"Memenuhi keinginan, kepuasan dirinya yang dikejar duniawi. Mau dia pakai susuk, atau enggak, karma itu akan tetap ada," tegas Caca Caroline lebih lanjut dikutip kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat, 15 Maret 2024.

Aden Wong bahkan pernah beberapa waktu lalu, menyayangkan tudingan pelakor yang dilayangkan kepada Tisya Erni. Dia justru disebut-sebut sebagai sosok wanita yang baik dan penolong dirinya dan keluarganya.

"Bukan (pelakor), dia adalah wanita yang telah membantu saya dan keluarga dengan sangat baik selama dua tahun terakhir," tandas Aden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya