Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Kegemasan Rayyanza Malik Ahmad memang membuat banyak orang jadi penggemarnya, sehingga banyak yang menantikan kehadiran Rayyanza di berbagai acara televisi. Namun, belakangan ini netizen merasa cukup kecewa lantaran penampilan Rayyanza di sebuah acara sahur. Anak kecil seusia Rayyanza seharusnya mendapat waktu tidur yang cukup, namun ia justru bangun untuk melakukan syuting di waktu sahur.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Hal ini lantas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sasaran kritikan netizen. Keduanya bahkan disebut mengeksploitasi anak untuk kebutuhan pekerjaannya. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad lantas memberikan bantahan. Ia membantah telah memaksa Rayyanza untuk ikut acara sahur dengan membangunkannya di pagi buta.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Nggak (eksploitasi anak). netizen itu mikir karena syuting di rumah jadi diketok buat dibangunin," kata Raffi Ahmad, mengutip tayangan YouTube, Jumat 15 Maret 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Padahal menurut Raffi Ahmad, Rayyanza sama sekali tidak dibangunkan secara sengaja. Bocah 2 tahun itu awalnya terbangun karena mendengar suara gaduh saat persiapan syuting berlangsung.

Alhasil, Rayyanza langsung mencari sang ibu, Nagita Slavina, yang kebetulan sedang melakukan syuting acara sahur. Akhirnya, Rayyanza pun masuk dalam rekaman acara tersebut.

Rayyanza atau Cipung.

Photo :
  • Instagram @tercipungcipung.

"Syutingnya di rumah aku, kita di lantai bawah, (kamar Rayyanza) di lantai atas. Kalau anak itu kebangun, dia suka cari ibunya kan, makanya turun," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri mengaku bahwa ia tidak berniat mengajak Rayyanza syuting mengingat ia masih dalam keadaan tidur. Begitu juga dengan Rafathar, apabila anak-anaknya memang tidak terbangun maka Raffi tidak akan memaksa mereka bangun dan ikut melakukan syuting acara sahurnya.

"Semisal kayak kemarin, dia nggak bangun ya nggak ini (ikut syuting). Rafathar juga begitu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Sebagai informasi, tahun ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali terlibat dalam acara program sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti tahun lalu, sosok Rayyanza juga hadir di tengah-tengah siaran live tersebut. Pada sahur hari pertama yakni Selasa 12 Maret dini hari, publik dibuat geram lantaran ekspresi Rayyanza yang terlihat masih mengantuk saat hadir di salah satu segmen pukul 04.00 WIB

Dalam potongan foto yang diunggah di akun X @convomf terlihat Rayyanza menggunakan  baju gamis putih lengkap dengan kopiah merah di kepalanya.  Dalam foto tersebut, Rayyanza sendiri nampak masih mengantuk, dia bahkan menyandarkan kepalanya ke pundak sang pengasuh, sus Rini.

"Selamat sahur semuaaa, smangat kerja nya jgn mau kalah sama cipung jam segini dia udh kerja????," tulis akun X @convomf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya