Penyanyi Malaysia, Bella Astillah Cerai untuk yang Kedua Kali dengan Aliff Aziz

Penyanyi Malaysia, Bella Astillah
Sumber :
  • IG @bellaastillah

VIVA Showbiz – Penyanyi Malaysia, Bella Astillah, telah mengajukan permohonan cerai dari suaminya, aktor Singapura Aliff Aziz.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dikutp dari Straittimes, ia memberi keterangan di luar Mahkamah Syariah Rendah di KL pada 13 Maret, Bella, yang berusia 29 tahun, mengatakan bahwa perceraian adalah cara terbaik untuk menyelesaikan konflik pernikahannya dengan Aliff, yang berusia 33 tahun. Scroll lebih lanjut ya.

Bella, yang nama aslinya adalah Dayang Ara Nabellah Awang Astillah, menambahkan bahwa ia bertekad untuk mengakhiri pernikahannya dengan Aliff kali ini, karena ia telah memberinya banyak kesempatan untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Bella dan Aliff, yang memiliki dua anak, bercerai pada tahun 2019 setelah ia dituduh berselingkuh darinya, tetapi berbaikan kembali pada tahun 2020.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Ini adalah jalur terbaik bagi saya dan Aliff. Saya hanya ingin segalanya berjalan lancar, mengingat kita sekarang berada di bulan Ramadan. Saya bertekad (untuk melanjutkan perceraian ini) karena saya telah memberinya banyak kesempatan," ujarnya.

Menurut pengacara Azmi Mohd Rais, yang mewakili Bella, Aliff setuju dengan keputusan penyanyi tersebut untuk bercerai dan akan menghadiri persidangan pada 13 Maret.

Namun, aktor tersebut tidak dapat melakukannya karena jadwal syutingnya. Sidang ditunda hingga 4 April.

Aliff Aziz dan Bella Astillah

Photo :
  • Instagram

Permohonan cerai Bella datang beberapa hari setelah Aliff ditangkap oleh otoritas agama karena diduga melakukan khalwat (dekatnya jarak).

Pejabat dari Jawatankuasa Agama Islam Wilayah Persekutuan (Jawi) menangkapnya dan aktris Malaysia Ruhainies pada 9 Maret setelah mereka terlihat bersama di sebuah kondominium di KL.

Aliff, yang menikahi Bella pada tahun 2016, meminta maaf atas kejadian tersebut dalam Instagram Story pada 10 Maret dan mengatakan bahwa ia akan mengeluarkan pernyataan untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi untuk menghindari kesalah pahaman lebih lanjut.

Ruhainies, yang berusia 31 tahun, membuat pernyataan serupa di Instagram dan mendesak publik untuk menghentikan spekulasi karena banyak laporan tentang masalah tersebut mengandung informasi yang salah.

Aliff telah terlibat dalam sejumlah kontroversi dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2020, ia dijatuhi hukuman di Singapura dengan dua minggu penjara karena mencuri dari aktris Indonesia Raja Yunika Perdhana Putri di sebuah kamar hotel di dekat Havelock Road, dan tuduhan lainnya atas perilaku tidak teratur di tempat umum di dekat Orchard Towers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya