Lagi, Virgoun Laporkan Inara Rusli Atas Dugaan Sebarkan Data Pribadi

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

JAKARTA – Virgoun belum lama ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan baru. Saat itu, pihak Virgoun enggan membeberkan alasan kliennya membuat laporan yang kabarnya menyeret nama Inara Rusli.

Terungkap, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta Agar Tak Didiamkan Teuku Ryan?

Kini, terungkap bahwa vokalis band Last Child itu benar-benar membuat laporan lainnya terkait masalah dengan sang istri. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengonfirmasi bahwa Virgoun telah mempolisikan Inara Rusli. Kali ini, Inara dilaporkan atas tuduhan dugaan tindak pidana illegal akses dan atau penyebaran data pribadi milik Virgoun kepada publik.

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.
Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

“Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana ilegal akses dan atau penyebaran data pribadi melalui media elektronik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada Senin, 31 Juli 2023.

“Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Inara Irola Rusli,” lanjutnya.

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

Trunoyudo mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Virgoun sebelumnya, Inara Idola Rusli diduga telah mengakses aplikasi percakapan milik Virgoun tanpa izin. Lebih lanjut, Inara juga dituding telah mendokumentasikan isi dari aplikasi percakapan itu dan mengunggah isinya ke media sosial pribadi miliknya.

Sebagaimana diketahui, saat membongkar perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli membagikan Instagram story yang berupa foto isi percakapan di ponsel milik Virgoun. Dari situ, diketahui bahwa Virgoun suka membayar jasa wanita untuk menemaninya di hotel.

“Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh Putra, ilegal akses dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin, kemudian mendokumentasikannya, lalu mengunggahnya ke media sosial,” ujar Trunoyudo.

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Setelah laporan tersebut dibuat, pihak kepolisian telah meminta keterangan lebih lanjut dari Virgoun sebagai pelapor. Ke depannya, pihak kepolisian juga akan mendatangkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait laporan Virgoun ini.

“Dalam kasus ini, penyidik telah melakukan klarifikasi kepada pelapor Virgoun Teguh Putra. Kemudian penyidik akan melakukan klarifikasi kepada terlapor dan melakukan koordinasi dengan ahli terkait,” kata Trunoyudo.

Laporan Virgoun ini telah terdaftar pada 4 Juli 2023 kemarin. Laporan itu telah teregistrasi dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya