Pinkan Mambo Curhat Sudah Kerja Mati-matian Demi Anak: Sampai Gak Ada Waktu ke Salon

Pinkan Mambo
Sumber :
  • instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Pinkan Mambo kini kembali menuai hujatan netizen setelah sang putri MA mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual dari ayah sambungnya. Di sisi lain, Pinkan Mambo justru tetap mempertahankan pernikahannya dengan pria yang sekarang mendekam di balik jeruji besi itu.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Bersamaan dengan MA yang menceritakan pengalaman pahitnya, Pinkan Mambo juga balik membongkar keburukan putrinya itu. Setelah kejadian pelecehan yang diceritakan, MA ternyata langsung pergi dari rumah dan tinggal bersama ayah kandungnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Akan tetapi, Pinkan menilai MA mulai suka membangkang. Ia kini juga meninggalkan rumah ayah kandungnya sejak 5 bulan yang lalu dan tinggal sendiri.

"Tapi sekarang dia sudah bandel, lima bulan ini sudah ngga tinggal sama papanya dan sudah tidak tinggal sama saya. Jadi bagaimana saya mau ngobrol dengan model anak seperti ini?" kata Pinkan Mambo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 31 Juli 2023.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sebagai seorang ibu, Pinkan Mambo merasa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan kelima anaknya dengan baik. Ia pun tak terima disebut sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab karena selama ini Pinkan merasa semua anaknya bisa hidup dengan nyaman.

"Michelle ini kan satu orang yang ngomong, dari keluarga saya masih ada empat lagi dan kalau saya ngga bertanggung jawab ngga mungkin anak keempatnya ini tetap makan dengan baik sekolah dengan baik," ujar Pinkan.

Setelah mendapatkan banyak hujatan netizen, Pinkan mengaku sedih karena kerja kerasnya selama ini banting tulang untuk keempat anaknya seolah di pandang sebelah mata. 

"Saya sangat sedih, sangat berdarah-darah. Untuk cari uang 10 ribu saja susah di bumi ini. Tapi bagaimana, saya harus membiayai sekolahnya, daftar sekolah, bajunya. Ngga semudah itu," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Lebih lanjut, terkait kejadian pelecehan seksual yang dialami oleh MA, Pinkan sebenarnya merasa tidak melihat hal itu secara langsung. Ia mengaku tidak bisa mengawasi putrinya setiap saat karena harus sibuk bekerja.

Pinkan bahkan menyinggung soal usahanya menjual cobek yang selama ini ditutup-tutupi dari sang anak. Di samping kesibukannya itu, Pinkan Mambo juga harus mengurus kelima anaknya di rumah.

"Saya sampai ngga ada waktu buat ke salon, apa segala macam karena saya selalu urusin anak-anak," kata Pinkan Mambo.

Dengan ini, Pinkan Mambo ingin meluruskan masalahnya dengan sang putri yang terlanjur dibongkar kepada publik. Pinkan merasa sebagai ibu yang baik karena selalu berusaha memenuhi setiap kebutuhan anak-anaknya.

"Saya di sini cuma mau klarifikasi sampai situ aja bahwa saya itu ibu yang sangat baik, yang kalau butuh uang tuh bisa tinggal bilang 'mami minta uang'," tandas Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya