Buntut Laporan Perzinaan, Keabsahan Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli Bakal Diselidiki

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Buntut perselingkuhan Virgoun, akhirnya ia dilaporkan oleh sang istri Inara Rusli atas dugaan perzinaan. Tidak hanya digugat cerai oleh Inara, kini Virgoun juga harus berurusan dengan hukum karena diduga berselingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Kabid Humas Polda Metro Jaya memberikan keterangan terbaru soal perkembangan laporan kasus perzinaan yang dilaporkan oleh Inara Rusli. Pihaknya mengonfirmasi bahwa ibu tiga anak itu telah melaporkan sang suami.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar
Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

“Kami akan memberikan keterangan terkait perkembangan penanganan perkara dugaan tindak pidana perzinahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada Senin, 31 Juli 2023.

“Polda Metro Jaya telah menerima laporan polisi yang diterima dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 6 Mei 2022 yang ditangani oleh Unit 1 Subdit 5 Renakta Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Sejauh ini sudah ada tujuh orang saksi yang dimintai keterangan soal kasus perzinaan yang dilakukan oleh Virgoun tersebut.

“Pelapor atas nama Ina Idola Rusli sedangkan terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra dan Tenri Ajeng Anisa," jelasnya.

"Perlu diketahui, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Penyidik sementara telah melakukan klarifikasi terhadap total 7 orang saksi,” tambahnya.

Selain mengumpulkan kesaksian dari orang-orang terdekat Inara dan Virgoun, pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak KUA Kelapa Gading untuk memeriksa keabsahan pernikahan Inara dan Virgoun.

Virgoun.

Photo :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

“Penyidik juga telah berkoordinasi dengan KUA Kelapa Gading untuk melakukan pengecekan keabsahan pernikahan pelapor dan terlapor 1. Terlapor satu baru bisa hadir setelah undangan klarifikasi ke-2. Penyidik juga telah mengonfirmasi bukti-bukti yang dibawa pelapor kepada para saksi,” kata Trunoyudo.

Sebagaimana diketahui, laporan dugaan perzinaan ini merupakan akibat dari perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Inara Rusli dengan berani mengunggah semua bukti perselingkuhan itu di media sosialnya sebelum akhirnya menggugat cerai sang suami.

Sementara itu, Tenri Ajeng Anisa yang merasa tersinggung dengan tuduhan Inara Rusli balik melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik. Perseteruan antara Virgoun dan Inara Rusli pun masih memanas dengan masing-masing laporan polisi yang mereka buat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya