Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

Istri Denny Caknan, Bella Bonita
Sumber :
  • IG @bellabonita_r.a

Jakarta - Baru-baru ini, Bella Bonita yang merupakan istri dari Denny Caknan mendapatkan kabar kurang sedap setelah dirinya difitnah menjadi wanita simpanan.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Namun tidak hanya Bella Bonita yang mendapatkan tuduhan yang tidak mengenakan. Ada beberapa artis Indonesia juga yang mendapatkan tuduhan seperti itu, dilansir dari Intip Seleb, sebagai berikut:

1. Bella Bonita

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bella Bonita sempat difitnah menjadi wanita simpanan setelah dirinya resmi menikah dengan Denny Caknan. Foto wanita berusia 25 tahun itu tersebar di media sosial mengenai kedekatan dirinya dengan seseorang.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Setelah Bella Bonita di tanah seperti itu, dirinya pun memberikan tanggapan melalui akun Instagram, "Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar."

2. Cornelia Agatha

Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam film Si Doel.

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Cornelia Agatha merupakan model sekaligus pemain film Si Doel Anak Sekolah. Dirinya juga sempat difitnah sebagai wanita simpanan, padahal ia telah memiliki seorang suami. Meskipun mendapatkan tuduhan seperti itu, dirinya tidak pernah mengklarifikasinya.

3. Anggita Sari

Potret seksi Anggita Sari, wanita yang diisukan dekat dengan Freddy Budiman

Photo :
  • Instagram

Anggita Sari yang merupakan seorang model, dirinya tidak pernah lepas dari tuduhan sebagai wanita simpanan. Namun dirinya sempat ditawari sebaga wanita simpanan pejabat. Akan tetapi Anggita Sari menolak ajakan tersbeut dan mengatakan dirinya bukan wanita yang mudah dirayu.

4. Dinar Candy

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Dinar Candy pernah merasa marah besar ketika dirinya dituding sebagai wanita simpanan. Pasalnya ada sebuah artikel yang menyebutkan dirinya memiliki mobil dengan plat RFS.

"Maaf ni wartawan yang terhormat yang nulis ini, biar clear kendaraan yang 'RFS' bukan milik Dinar Candy, tapi teman saya @safamarwah_97_. Ngamuk nih aku kalau dibilang simpanan, soalnya aku cari duit jungkir balik," ungkap Dinar Candy di Instagramnya pada September 2022.

5. Vitalia Sesha

Vitalia Sesha.

Photo :
  • Instagram @vitaliashesyareal

Vitalia Sesha pernah diterpa kabar kurang baik, setelah dirinya difitnah sebagai wanita simpanan. Pasalnya ketika salah satu pejabat terkena kasus dugaan korupsi, namanya dirinya telah disebut-sebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya