Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

JAKARTA   –Sosok Tisya Erni mendadak jadi sasaran kebencian publik di tanah air. Wanita yang pernah tersandung kasus prostitusi online di tahun 2021 lalu ini disebut-sebut menjadi sosok orang ketiga dalam rumah tangga pasangan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan, Amy BJ dengan suaminya yang berkewarganegaraan Singapura, Aden Wong.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bahkan dalam video yang viral di media sosial, terlihat Tisya Erni sempat menggendong anak keempat Amy BJ dan membawa pergi anak Amy BJ bersama dengan Aden Wong dan ibunya. Sasaran kebencian publik terhadap Tisya Erni begitu memuncak terlebih rekam jejak Tisya Erni di masa lalu yang dinilai negatif.

Meski Tisya Erni mendapat predikat pelakor alias perebut laki orang, ternyata Aden Wong berpihak kepada Tisya Erni. Dalam wawancaranya dengan dr. Richard Lee, Aden Wong menyebut bahwa Tisya Erni bukanlah sosok pelakor. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dia bahkan menyayangkan dengan tudingan pelakor yang dialamatkan kepada Tisya Erni tersebut berdampak pada pekerjaannya. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

“Anda melihat apa yang terjadi dengan reputasinya beberapa minggu ini? Semuanya ada di berita, dia kehilangan reputasinya, dia tidak aman di negara ini,” kata Aden Wong dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee. 

Aden Wong bahkan menyebut sosok Tisya Erni adalah sosok wanita yang baik. Tisya Erni yang disebut Amy BJ sebagai personal asisten suaminya itu banyak membantu Aden Wong.

“Bukan (pelakor), dia adalah wanita yang telah membantu saya dan keluarga dengan sangat baik selama dua tahun terakhir,” kata Aden Wong.

Pria asal Singapura ini bahkan kembali membalikkan tudingan netizen terhadap sosok Tisya Erni yang disebut sebagai pelakor. Aden Wong bahkan menyebut kalau pedangdut yang mengaku pernah didekati oleh Sule ini adalah wanita simpanan, mengapa Tisya Erni masih tinggal di Indonesia?

“Jika dia simpanan saya dan menerima uang dari saya, kenapa dia masih di sini? Kenapa dia yang memberangkatkan kami untuk meninggalkan negara dengan aman? Semua itu tidak ada artinya,” kata dia. 

Di sisi lain, Aden Wong mengungkap bahwa rumah tangganya dengan Amy itu bermasalah lantaran Amy-lah. Disebut Aden Wong, Amy BJ bukanlah sosok ibu yang bertanggung jawab. Aden Wong bahkan menyebut Amy BJ sering mabuk hingga berlaku kasar pada anak-anaknya.

“Setiap hari minum dan kemudian dia mabuk, dan menerobos masuk ke kamar kita, (kejadian itu) kebanyakan terjadi di malam hari. Dia akan menghancurkan segalanya. Dia akan memarahi dan meneriaki kami, bahkan terkadang memukul kami juga,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya