Sebut Sudah Memaafkan, Nikita Mirzani Singgung Lolly?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Memasuki bulan suci Ramadhan, Nikita Mirzani mengungkapkan pengakuan mendalamnya, menyatakan bahwa ia telah memaafkan orang-orang yang pernah menyakitinya. Melalui siaran langsung, ibu tiga anak ini tidak hanya memohon maaf kepada seluruh penontonnya agar puasanya berjalan lancar dan afdol, tetapi juga mengungkapkan keputusan untuk mengampuni mereka yang pernah berbuat salah padanya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Mohon dimaafkan supaya puasanya afdol, lancar, supaya puasanya dapat pahala dan penuh dengan keberkahan," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Selasa, 12 Maret 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun telah memberikan maaf, artis berusia 37 tahun ini menegaskan prinsipnya untuk tidak menerima kembali orang-orang yang telah dihempaskan, khususnya dalam konteks hubungan pribadi. Meski namanya tidak disebutkan, diyakini bahwa orang yang dimaksud oleh Nikita adalah putrinya, Lolly.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Siapapun juga yang pernah menyakiti saya, secara sengaja ataupun tidak sengaja, sudah saya maafkan. Tapi kalau sudah putus hubungan, tidak akan pernah kembali walaupun sudah dimaafkan," tegas Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut kekasih Rizky Irmansyah tersebut, memberikan maaf adalah suatu kewajiban, tetapi hal tersebut berbeda dengan menerima kembali orang yang telah dihempaskan.

"Maafkan itukan suatu keharusan dan kewajiban, memaafkan juga tanpa paksaan tapi yang sudah selesai, sudah selesai. Begitu yang mau kalian dengar saudara-saudara?" ujarnya lalu tersenyum.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Reaksi dari warganet pun bermacam-macam, banyak yang merasa miris dan menyayangkan sikap ibu dan anak tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa Nikita Mirzani akan serius dalam keputusannya untuk tidak lagi berhubungan dengan Lolly.

Sebagai informasi, konflik antara Nikita Mirzani dan Lolly mencuat melalui media sosial pada awal tahun sebelumnya. Awalnya, Lolly lebih memihak pada ayah tirinya, Antonio Dedola, ketika mereka sedang berseteru dengan sang ibu. Pertikaian tersebut memuncak hingga pada titik di mana Nikita Mirzani secara resmi tidak menganggap Lolly sebagai anaknya, bahkan menghapus namanya dari kartu keluarga dan daftar ahli waris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya