Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Angel Karamoy
Sumber :
  • IG @realangelkaramoy

VIVA Showbiz – Artis cantik Angel Karamoy baru-baru ini bikin gagal fokus warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang tampil berbeda dari biasanya.  Seperti diketahui, Angel Karamoy dikenal sebagai artis cantik yang kerap suka berpenampilan seksi di berbagai kesempatan.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Namun baru-baru ini artis yang pernah membintangi film Bidadari ini sukses menyita perhatian publik hingga membuat banyak warganet terpukau. Diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @realangelkaramoy, penampilan Angel sukses menuai decak kagum.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Pasalnya, Angel tampil anggun dengan mengenakan jilbab berwarna cokelat yang menutupi bagian rambutnya. Ia juga mengenakan balutan baju tertutup berwarna hitam. Dengan senyum merekah dan tangan diletakkan di dada, Angel memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat Muslim yang menjalankannya.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

"Selamat menunaikan ibadah puasa ya," tulis Angel Karamoy dikutip VIVA.co.id pada Selasa 12 Maret 2024.

Meskipun bukan beragama Muslim, namun penampilan Angel Karamoy yang tampil berhijab pun menuai pujian. Hal itu karena, ia memiliki toleransi yang tinggi terhadap umat Muslim. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan potret Angle Karamoy yang tampil mengenakan jilbab menyambut bulan suci Ramadhan ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Ada salah satu warganet yang gagal fokus dengan penampilannya yang diduga memeluk agama Islam.

"Masya allah bundaa makin cans aja, semangat puasanta ya Maaf sharingnya dong,, kali aja disini ada yang pernah berhasil program diet, aku udah cape soalnya diet selalu gak ada hasil samsek," tulis warganet.

"Diliat liat makin hari makin langsing aja ya sis... Ada yang tau cara biar langsing juga tuh gimana ngga ya? BBku udah ngga karuan naik mulu," tulis lainnya.

“LAH AMOY ISLAM ?” tulis lainnya.

"MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH terimakasih banyak," timpal lainnya.

"Subhanallah kakak @realangelkaramoy," tulis warganet.

"Masyha Allah.Cantik vasung," seru lainnya.

"Cocok jadi pemeran film bidadari," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya