Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.
Sumber :
  • PBNU

Jakarta – Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ucapan selamat kali ini datang dari organisasi Liga Muslim Dunia atau World Muslim League.

Intip Seragam Defile Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Terinspirasi Raden Saleh

Dalam sepucuk surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa tersebut, Liga Muslim Dunia menyampaikan doa dan harapan untuk kesuksesan Prabowo dan kemajuan Indonesia.

"Yang Terhormat, Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Saya atas nama Liga Muslim Dunia dan organisasi-organisasi di bawahnya, dewan, dan majelis, mengucapkan selamat kepada Yang Mulia (Prabowo) atas keberhasilannya memenangkan pemilihan presiden di Indonesia, negara yang selalu dekat di hati kami," ungkap Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa, dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Prabowo Bertemu Pimpinan Perusahaan Besar Prancis, Bahas Kerja Sama Ekonomi

Foto Ilustrasi Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Dia lantas mendoakan agar Indonesia nantinya semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan dari Prabowo dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka.

PKS Minta Diajak Gabung Pemerintahan Prabowo, Begini Reaksi Airlangga

"Saya mendoakan Yang Mulia sukses dan untuk Republik Indonesia semoga selalu maju dan sejahtera,” sambungnya dalam surat tertanggal 24 Maret 2024 yang dikirim dari Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi itu.

Liga Muslim Dunia merupakan organisasi non-pemerintah yang berdiri sejak 18 Mei 1962 dan berbasis di Mekkah. Organisasi ini memiliki 60 anggota dari 22 negara Muslim.

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan para pimpinan perusahaan besar di Prancis yang berada di bawah naungan Kadin Prancis (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)

Prabowo Subianto Aims to Boost Economic Relations with France

Defense Minister and President-elect Prabowo Subianto met with leaders of French companies under the auspices of the French Chamber of Commerce and Industry.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2024