Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf
Sumber :
  • Istimewa

Karawang – Tukang parkir liar yang menggetok tarif Rp15 ribu dengan dalih Tunjangan Hari Raya (THR) di minimarket Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat akhirnya minta maaf.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

“Dengan saya meminta uang parkiran sebesar 15 ribu kepada pengunjung Alfamidi, hal tersebut merupakan salah dan saya sangat menyesal atas tindakan saya tersebut. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak minimarket dan kepada pengunjung yang terganggu,” ucap si tukang parkir dilihat melalui unggahan akun @info_karawang, Rabu 17 April 2024.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Engkus Kusmayadi mengatakan, pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap si tukang parkir tersebut.

Engkus menyampaikan, pelaku pemalakan tersebut bernama Ziyan Zahran Farid (24) yang merupakan warga Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Kejadian tersebut bermula saat konsumen minimarket yang belum diketahui namanya dipaksa membayar uang parkir Rp15 ribu oleh pelaku.

Kemudian pelaku sempat ditegur oleh karyawan minimarket agar tidak melakukan perbuatan itu karena konsumen merasa takut dan terganggu.

Oleh pihak minimarket, pelaku dibawa ke kantor desa bersama dengan Koramil untuk diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan berisi permohonan maaf.

Viral Tukang Parkir Liar Minta THR Rp 15 Ribu di Minimarket Karawang

Photo :
  • Istimewa

"Selain itu pelaku juga diminta untuk tidak lagi nongkrong secara pribadi dan kelompok untuk menjaga parkir di lahan parkir minimarket tersebut,” ujar Engkus kepada wartawan Rabu.

Terakhir, pelaku diminta agar tidak mengulangi aksinya meminta uang kepada siapapun termasuk para pedagang di Pasar Batujaya dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya