Gus Miftah Sebut Happy Asmara yang Mengakhiri Hubungannya dengan Denny Caknan

Gus Miftah
Sumber :

JAKARTA – Penyanyi Happy Asmara dan Denny Caknan kembali menjadi sorotan media dan warganet setelah Denny Caknan menikahi Bella Bonita. Persoalan cinta segitiga ini telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun, kini cerita sebenarnya terkuak melalui curahan hati Gus Miftah, teman curhat dari Denny Caknan.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @d.e.slibra, Gus Miftah memberikan penjelasan mengenai hubungan asmara Happy Asmara dan Denny Caknan. Menurut Gus Miftah, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka adalah Happy Asmara, bukan Denny Caknan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau mau jujur-jujuran, justru yang memutuskan antara percintaan Denny dan Happy, bukan Denny, tapi Mbak Happy," ucap Gus Miftah dalam video tersebut.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Gus Miftah, yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, mengungkapkan bahwa Denny Caknan curhat kepadanya mengenai kisah cintanya dengan Happy Asmara. Lebih lanjut, Gus Miftah menyampaikan bahwa putusnya hubungan mereka terjadi pada bulan Agustus tahun 2022.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah

"Tanggal putusnya itu bulan Agustus tahun 2022. Aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya ke aku," jelas Gus Miftah.

Setelah berpisah dengan Happy Asmara, Denny Caknan akhirnya menemukan pasangan hidupnya, yaitu Bella Bonita. Gus Miftah berharap agar masyarakat tidak lagi mengait-ngaitkan pasangan ini dengan Happy Asmara.

Happy Asmara dan Denny Caknan.

Photo :
  • YouTube RCMusic

"Sekarang mereka sudah menikah, ya sudah. Berarti jodohnya Bella," kata Gus Miftah.

Sebelumnya, Happy Asmara juga telah mengungkapkan alasan kandasnya hubungan dengan Denny Caknan. Menurut penyanyi berbakat ini, perpisahan mereka bukan disebabkan oleh orang ketiga, melainkan kesulitan dalam mengatur waktu bertemu.

"Aku pun jarang banget bisa menghubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya, pas aku ada Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada aku enggak ada. Jadi kami komunikasinya kurang, jadi jarang gitu," ungkap Happy Asmara dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya