Bukan Hanya Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Pelecehan Sopir Pribadi

Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram/pinkan_mambo

JAKARTA – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual oleh ayah tiri terhadap anak tirinya. Kasus tersebut pertama kali diungkap oleh MA melalui podcast bersama Nadia Alaydrus. Ia adalah anak dari mantan pasangan Pinkan Mambo dan Sandy Sanjaya. 

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

MA menjadi korban pelecehan seksual dari suami kedua sang ibunda, Pinkan Mambo. Ia menjadi korban pelecehan tersebut sejak berusia 12 tahun. Sejak tahun 2018 sampai Januari 2021, MA mengalami pelecehan seksual oleh ayah tiri yang bernama Steve Wantania. 

Ketika tampil di podcast Curhat Bang Denny Sumargo, MA yang kini berusia 17 tahun membongkar beberapa kejadian yang sempat dialaminya. Selain menjadi korban pelecehan setelah mandi, ia juga mengaku tangannya dipaksa memegang organ intim Steve Wantania. 

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Mungkin lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu aku ditarik tangannya ke alat tulang kelaminnya," ungkap MA seperti dilansir dari tayangan YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 1 Agustus 2023. 

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Karena kejadian tersebut, MA merasa trauma berat. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana cara dia menjelaskan kronologi terjadinya pelecehan hingga mengalami trauma berat. "Pasti trauma sih, dan masih ketakutan sampai sekarang," jelasnya.

Mirisnya, MA tidak hanya menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya saja, tapi ia juga sempat mendapat perlakuan tak senonoh dari sopir pribadinya. Hal ini diungkapkan oleh MA ketika berbincang dengan presenter gosip, Feni Rose. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku juga kejadian itu, juga ada beberapa kejadian selain itu. Sopir aku dan ada juga satu orang lagi," paparnya.

MA juga mengatakan bahwa kejadian pelecehan yang dilakukan sang sopir dan pria lain itu terjadi saat dirinya sedang berlibur bersama keluarga. Tapi, ia menyebut bahwa pelecehan yang dilakukan oleh dua orang itu tak separah apa yang dilakukan oleh Seve Wantania. 

"Kejadian ini di luar rumah sih pas aku lagi liburan sama keluarga. Mungkin ini enggak separah itu, tapi menurut aku itu kayak trigger karena aku mengalami hal yang sama juga di dalam rumah saat itu juga," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya