Unggah Berita Gita Wirjawan, Hotman Paris Singgung Anak Perempuan Farah Quinn, Ada Apa?

Hotman Paris dan Farah Quinn
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Celebrity Chef, Farah Quinn mendadak menjadi sorotan publik setelah unggahan pengacara kondang Hotman Paris selama beberapa hari belakangan ini. Awalnya akhir pekan lalu, Hotman Paris sempat mengunggah berita terkait dengan mantan menteri perdagangan era Presiden SBY, Gita Wirjawan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahannya akhir pekan lalu, Hotman Paris terlihat berita terkait hotel milik Gita Wirjawan yang digugat PKPU karena honor kontraktor belum dibayarkan. Namun yang menarik perhatian publik dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menuliskan caption yang menyangkut tentang sosok Farah Quinn. Scroll lebih lanjut ya.

Hotman Paris menyinggung keberadaan Farah Quinn yang pernah mendatangi pengacara nyentrik itu hingga pernah makan berdua di salah satu nasi goreng kenamaan di Kebon Sirih Jakarta Pusat. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Bicara orang top lainnya??Hotman penasaran dimana sekarang Farah Quinn? Dulu Farah Quinn pernah mendatangi Hotman Paris bahkan makan berdua di warung nasi goreng kambing yang terkenal di kebon sirih," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Lebih lanjut, Hotman Paris mengungkap saat itu Farah Quinn sempat menceritakan tentang kehidupan percintaannya.

"Farah Quinn curhat tentang romantika hidup yang dialami, ada apa ya?? Siapa yaa??," tulis dia lebih lanjut.

Menariknya dalam caption terakhir Hotman Paris, dirinya sempaat menyinggung anak kedua Farah Quinn yang kedua. Bahkan dia menanyakan  kemiripan wajah putri Farah Quinn itu dengan seseorang.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Hotman sangat kagum atas kecantikan Farah Quinn dan Putri nya. Putri nya mirip siapa ya?????," tulis Hotman Paris.

Sontak saja unggahan Hotman Paris itu menuai banyak komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan keterkaitan antara unggahan berita Hotman Paris dengan caption yang ditulisnya.

"Apa hubungan Farah Queen dwngan Gita Wiriawan dan Anak Farah Quen? Jangan jangan..... Jangan jangan kau menolak cintaku, janganjangan kau hiraukan rasaku, putuskan lah saja pacarmu, lalu bilang i love yoi Padakuu," tulis netizen.

"Pantesan suami ke-2 papanya Yaya gak pernah di ekspos, ternyata oh ternyata. Skrg suami ke 3, dipajang dan pesta abang gak diundang ya? Mau bilang, abid manis sepah dibuang Bang? ???? waktu lagi susah aja nyari abang," tulis netizen lain.

"Ehh iyaa anaknya miriiipppp bgtttt,, aplg hidung ma bibirnya,, selama ini bertanya2 mirip siapaaaa,, trjwb sdh????????????????," komentar netizen.

"Dari dulu mikir mirip siapa ternyata," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya