Mulan Jameela Bertemu Fansnya di Warung Tuai Sorotan, Gak Nyangka Sikapnya Begini

Mulan Jameela
Sumber :
  • IG @mulanjameela1

VIVA Showbiz – Mulan Jameela baru-baru ini  ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari sikap istri Ahmad Dhani yang terciduk bersikap mengejutkan kepada salah seorang fans saat berada di warung. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Melalui unggahan video akun TikTok @/madunosengoseng pada Senin, 31 Juli 2023, memperlihatkan sosok wanita cantik Mulan Jameela saat berada di sebuah warung makan yang terletak di daerah Tangerang. 

Menariknya dalam sebuah video yang viral di media sosial itu, sikap ibu sambung Al, El, dan Dul ini berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana bisa? Scroll selengkapnya berikut ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Mulan Jameela Merangkul Fansnya

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Wanita yang sempat berseteru dengan Maia Estianty ini berhasil mencuri perhatian publik, setelah ia terpantau tengah asyik berbincang dan mencium salah satu fansnya saat berada di ruang publik, tepatnya warung makan.  

Pada video tersebut, Mulan Jameela tampil cantik dengan menggunakan pakaian formal berwarna biru. Wanita kelahiran Garut ini terlihat santai berinteraksi dengan pemilik warung yang ternyata merupakan pengagum beratnya Mulan Jameela. Tak hanya itu, ia juga nampak tak segan untuk dekat-dekat dengan fansnya tersebut.

"Istri yang pemalu, punya suami yang pelindung," ujar Mulan Jameela sambil merangkul istri pemilik warung tersebut.

Pemilik warung makan itu juga memberikan pujian terhadap penyanyi cantik Mulan Jameela. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Mulan juga memberikan reaksi yang sangat ramah dan menyenangkan pada penggemar yang ditemuinya di warung makan itu.

Mulan pun tak sungkan memberikan senyum lebar dan  pujian terhadap penggemarnya  itu. Menariknya, dalam video tersebut pelantun lagu 'Wonder Woman' itu juga  tak keberatan untuk memeluk penggemarnya.

"Boleh, boleh (mencium sang istri pemilik warung yang merupakan penggemar). Sini, pipinya," terang Mulan Jameela lalu mencium dua kali pipi wanita itu yang merupakan istri dari si pemilik warung.

Reaksi Warganet

Sontak saja sikap ramah Mulan Jameela itu membuat pemilik akun TikTok Madunoseng Oseng langsung bersorak ria kesenangan. Hal tersebut dikarenakan sikap ramah Mulan Jameela terhadap sang istri yang mengaku mengidolakannya.

Lebih lanjut, pemilik warung itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Mulan Jameela. Hal tersebut, karena penyanyi bersuara emas itu tidak menolak permintaannya saat diminta foto dan peluk bersama istrinya. 

Sontak saja sikap Mulan Jameela terhadap istri pemilik warung itu langsung menuai berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang menilai Mulan Jameela adalah sosok selebriti yang memiliki sikap ramah, sopan, dan juga baik.

"mba wulan, orangnya baik banget," seru warganet.

"Masya Allah, ramah bgt mulan jamila," tulis komentar warganet lainnya.

"humble bgd mba wulan," tulis lainnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya