Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

Angus Cloud
Sumber :
  • People

CALIFORNIA – Bintang Euphoria, Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun. Aktor yang berperan sebagai Fezco dalam serial hit HBO itu meninggal di rumah keluarganya di Oakland, California.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

"Dengan hati terberat kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini," kata keluarga Cloud dalam sebuah pernyataan, dikutip laman People.

Keluarga turut mencatat bahwa ayah Cloud dimakamkan minggu lalu dan aktor tersebut nampak sangat menderita atas kepergian mendiang ayahnya.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Angus Cloud pun tampak telah berupaya keras berjuang melawan kesedihan tersebut usai ditinggal sang ayah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

"Angus berjuang keras dengan kehilangan ayahnya," jelas keluarga.

Bukan tanpa alasan, keluarga menyebut bahwa hubungan Angus dan ayahnya sangat lengket dan dekat. Tak heran, rasa kehilangan Angus atas kepergian sang ayah begitu menyiksanya.

"Minggu lalu dia menguburkan ayahnya dan sangat berjuang dengan kehilangan ini. Satu-satunya penghiburan yang kami miliki adalah mengetahui Angus sekarang bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya," lanjut pernyataan itu.

Namun, Angus tetap terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental atas kerinduannya pada sang ayah. Tak heran, kepergian Angus di usia yang masih sangat muda itu seolah tengah menyusul mendiang ayahnya. 

"Kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam," ujar pihak keluarga.

Angus yang memerankan Fezco alias "Fez" di serial drama hits itu pun dianggap sangat spesial di mata keluarga. Sosoknya yang begitu baik dan ramah membuat keluarga berharap agar ia dapat diingat sebagai pribadi menyenangkan.

"Angus sangat spesial bagi kami semua dalam banyak hal," kata sebagian keluarga Cloud.

"Kami berharap dunia mengingatnya karena humor, tawa, dan cintanya untuk semua orang. Kami meminta privasi saat ini karena kami masih memproses kehilangan yang menghancurkan ini," imbuh keluarga.

Bintang musim pertama Lukas Gage adalah salah satu pemeran Euphoria pertama yang bereaksi secara publik. Ia memposting foto grup dengan Cloud di Instagram Stories-nya. 

Di samping gambar ia menulis, "Rip @anguscloud" dengan emoji patah hati. Di postingan Instagram terbaru Cloud dari seminggu yang lalu, Gage juga menulis, "rest easy angus".

Storm Reid yang berperan sebagai Gia Bennett, adik perempuan Rue (Zendaya), membagikan foto Cloud di Instagram Story-nya.

"Air mata seperti tidak mau berhenti," tulisnya di samping foto.

"Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Angus Cloud. Dia sangat berbakat dan bagian yang dicintai dari keluarga HBO dan Euphoria. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada teman dan keluarganya selama masa sulit ini," kata juru bicara HBO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya