Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

Promo Film Suzzanna, Luna Maya Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

JAKARTA – Luna Maya mengungkapkan kejadian horor saat syuting film Suzanna: Malam Jumat Kliwon. Berperan sebagai karakter utama Suzanna, memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Luna. Ia harus melakukan make up hingga 4 jam lamanya agar tampak terlihat mirip seperti Suzanna asli semasa muda.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Saat proses syuting berlangsung, Luna Maya juga menghadapi kejadian mengerikan. Syuting saat itu berlokasi di daerah Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat. Luna Maya sedang beradegan tertawa khas Suzanna ketika menjadi hantu sundel bolong.

"Aku kan lagi dengan kostum sundel bolongnya itu. Pokoknya lagi di Gunung Pancar, memang lagi ada sedikit adegan 'hihihih' gitu," ungkap Luna Maya, melansir kanal YouTube Raditya Dika, Selasa 1 Agustus 2023.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Suzzanna Bernapas dalam Kubur

Photo :
  • Instagram/sorayaintercinefilms

Luna Maya tak menyangka setelah adegan tawa itu selesai, ia justru mendengar suara tawa lainnya yang sangat khas seperti suara kuntilanak. Suara tersebut muncul seolah menyambut suara tawa yang dibuat oleh Luna.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Bukannya ketakutan, reaksi Luna Maya justru membuat para kru di lokasi kebingungan. Luna justru meminta agar makhluk tak kasat itu tidak mengganggu dan tidak ikut tertawa bersamanya.

Luna memberikan reaksi yang santai karena ia meyakini bahwa makhluk halus itu akan semakin berani mengganggu apabila ia menunjukkan reaksi ketakutan.

"Gue bilang, 'Diem. Ini bagian gue'," kata Luna Maya.

"Gue cuma kayak, 'Woy, bagian gue. Lo kagak usah nyautin'," sambungnya.

Menurut Luna Maya, tidak ada alasan untuk takut dengan situasi tersebut mengingat dirinya sendiri saat itu sedang berpenampilan seperti hantu sundel bolong. 

Sebagai informasi, film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon dijadwalkan tayang pada 3 Agustus 2023 di Bioskop. Film ini merupakan karya dari sutradara Guntur Soeharjanto yang sebelumnya pernah menggarap film Makmum 2 (2021) dan Ranah 3 Warna (2021). Adapun aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Luna Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara.

Sebelumnya film Suzanna juga sudah ada yang dirilis yaitu Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya