Top Trending: Cerita Driver Ojol Raup Rp2 Juta Per Minggu hingga Kisah Jutawan Paling Hemat

Ojek Online Grab Electric
Sumber :
  • Dok

VIVA – Artikel mengenai cerita driver ojol raup uang Rp 2 juta, tengah menyita perhatian para pembaca, sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua yakni kisah jutawan paling hemat, punya 10 properti tapi makan dan hidup dari sampah juga sedang ramai diperbincangkan di media sosial

Untuk berita selengkapnya, berikut rangkuman lima artikel terpopuler di kanal Trending Viva pada Minggu, 25 Februari 2024.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

1. Cerita Driver Ojol Bisa Raup Penghasilan hingga Rp2 Juta perminggu

Ilustrasi pengendara ojek online atau ojol Gojek.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah tayangan video yang dibagikan oleh seorang driver ojol. Dalam videonya tersebut pengemudi ojek online ini membagikan cerita yang bisa membangun semangat ojol lainnya dalam mencari penghasilan lebih.

Dibagikan oleh driver ojol melalui akun TikTok pribadinya @cangqomar13, ia membagikan sedikit cerita pengalamannya menjadi seorang ojol yang bisa berpenghasilan hingga Rp800 ribu sehari, bahkan dalam seminggu bisa mencapai jutaan rupiah.

Baca berita selengkapya di sini

2. Kisah Jutawan Paling Hemat, Punya 10 Properti tapi Makan dan Hidup dari Sampah

Ilustrasi sampah.

Photo :
  • vstory

Seorang pria Jerman berusia 80 tahun dijuluki sebagai jutawan paling hemat di dunia, karena hidup dari makanan dan barang-barang yang ditemukan di tempat sampah meski memiliki beberapa properti bernilai jutaan euro.

Dia adalah Heinz B seorang pria kaya raya yang terlihat seperti seorang tunawisma dan tidak punya apa-apa, namun di balik penampilannya ia bisa menipu banyak orang.  Heinz B. merupakan seorang jutawan berusia 80 tahun yang berasal dari Darmstadt, Jerman.

Baca berita selengkapya di sini

3. Viral Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!

Viral! Penampakan Kuntilanak di Klinik Tengah Malam, Bikin Merinding!

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok @satpamhororr

Sosok yang diduga hantu kuntilanak muncul dalam rekaman seorang petugas keamanan yang sedang berpatroli di sebuah klinik. Terlihat pada video yang diunggah oleh akun TikTok @satpamhororr, sosok perempuan berbaju putih tengah duduk di kursi antrian yang berada disana.

Klinik terlihat sangat gelap saat itu dan tidak ada kehidupan apapun yang ada disana. Namun penampakan yang tiba tiba berada disana membuat bulu kuduk petugas keamanan menjadi merinding.

Baca berita selengkapya di sini

4. Sekelompok Oknum Ojol Keroyok Sekuriti di Kuningan Jadi Sorotan Netizen: Makin Arogan!

Viral di media sosial menampilkan video keributan antara petugas Security LRT Jabodebek dengan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di kwasan Kuningan Jaksel, Jumat 23 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan keributan antara petugas security LRT Jabodebek dengan sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di kawasan Kuningan Jaksel, Jumat 23 Februari 2024.

Terlihat tiga petugas sekuriti LRT Jabodebek yang dikeroyok sejumlah driver ojol, dan nampak dua sekuriti LRT Jabodebek itu terjatuh dari sepeda motor hingga salah satu kepala security ditendang pengemudi Ojol.

Baca berita selengkapya di sini

5. Kronologi Keributan Antara Sekuriti dan Ojol di Kuningan

Viral kasus keributan sejumlah pengemudi ojok online (Ojol) dengan tiga orang Petugas sekuriti LRT Jabodebek terjadi di Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat 23 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Viral kasus keributan sejumlah pengemudi Ojek Online (Ojol) dengan tiga orang Petugas sekuriti LRT Jabodebek terjadi di Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat 23 Februari 2024. Kasus tersebut berakhir dengan dua orang mengalami luka.

Manager Public Relations KAI Divisi LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono mengatakan, keributan mengakibatkan seorang petugas sekuriti dan satu Driver Ojol dilarikan ke rumah sakit (RS).

Baca berita selengkapya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya